Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bermain Apik Bareng Mersyside Merah, Manchester Merah & Chelsea Siap Bajak Emre Can Pada Januari 2018

Agen Bola Terpercaya0Agen Bola Terpercaya – Ya, Manchester United dan Chelsea secara bersamaan berlomba-lomba untuk mengamankan tanda tangan gelandang andalan milik Liverpool, sebut saja Emre Can. Karena jendela transfer Juli-Agustus telah resmi dirampungkan pada 31 Agustus 2017 lalu, kedua sekutu peserta Premier League itu pun dikabarkan bakal melayangkan proposal penawaran resmi kepada pihak manajemen Liverpool untuk merekrut Can pada putaran bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Menurut berita yang diterbitkan situs resmi Tuttosport, Rabu 6 September 2017, klub berjuluk The Red Devils dan The Blues tersebut bakal mengajukan proposal penawaran kepada gelandang berusia 23 tahun itu sebelum The Reds – julukan Liverpool – menyodorkan perpanjangan kontrak baru untuk pemainnya itu. Kedua klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth itu masih tertarik untuk mendatangkan sosok gelandang sentral guna mempercantik tim mereka masing-masing agar bisa tampil impresif di paruh kedua musim 2017-2018 nanti.

Terlepas dari ketertarikan Manchester Merah dan London Biru, rumornya, juara Serie-A enam musim secara beruntun, Juventus juga telah berusaha untuk meminang Can ketika bursa transfer musim panas 2017 masih dibuka. Akan tetapi, klub asal Negeri Pizza yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut gagal merampungkan transfer tersebut.

Can sendiri mulai merapat ke Anfield Stadium sejak musim panas 2014 silam dan masa baktinya masih berlaku sampai musim panas 2018 mendatang. Si pemain yang bersangkutan itu diboyong oleh pihak manajemen Liverpool dari salah satu klub peserta Bundesliga, yakni Bayer 04 Leverkusen, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Masa bakti Can bersama Liverpool pun hanya tinggal durasi setahun lagi, yang mana akan berakhir pada 30 Juni 2018 Mendatang. Akan tetapi, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu diketahui sampai sekarang ini masih juga belum mengajukan perpanjangan kontrak anyar kepada gelandang Tim Nasional Jerman itu.

Sejak memutuskan untuk bergabung bersama klubnya saat ini, Can sudah mencetak total sepuluh gol serta sumbangan delapan assist-nya dari 133 penampilannya bareng Liverpool. Mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Bayern Munich itu juga berhasil mengantarkan Merseyside Merah melenggang ke putaran babak penyisihan Grup Liga Champions utuk musim kompetisi 2017-2018 setelah menyarangkan dua gol dalam pertandingan playoff melawan wakil Jerman, yakni TSG Hoffenheim.

Atas semua pencapaiannya itu pun membuat Manchester United dan Chelsea tertarik untuk menggunakan jasanya dan kedua klub tersebut dipercaya akan coba mengajukan penawaran resmi kepada kubu Liverpool untuk memboyong Can pada musim dingin Januari 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar dari seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas