Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bermain Apik Bareng The Citizens, Sevilla Berniat Pulangkan Nolito Ke Spanyol

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah satu winger milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Nolito, dikabarkan menjadi buruan klub peserta La Liga, Sevilla, untuk diboyong ke Spanyol pada putaran jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Menurut berita yang diterbitkan oleh situs resmi Marca, Minggu 16 Juli 2017, manajemen klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan itu telah menyepakati banderol transfer pemain yang juga mahir ketika ditugaskan sebagai penyerang sentral tersebut dengan nilai sembilan juta euro.

Rumornya, Los Sevillistas – julukan Sevilla – memang memiliki keinginan yang sangat besar untuk mempercantik sektor serang mereka dengan merekrut Nolito di bursa transfer musim panas 2017 ini. Apabila nantinya jadi berlabuh menuju ke Sevilla, maka pemain berpaspor Spanyol itu bakal memainkan peran Vitolo di posisi winger. Ya, pemain pemilik nama lengkap Victor Machin Perez itu sudah dipastikan tidak akan bermain untuk Sevilla lagi pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang karena memutuskan untuk menerima pinangan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Pemain pemilik nama lengkap Manuel Agudo Duran itu sendiri diboyong oleh pihak manajemen Manchester Biru pada bursa transfer musim panas 2016 lalu dari Celta de Vigo. Pesepakbola berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak bersama klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Etihad Stadium itu sampai musim panas 2020 mendatang, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Untuk musim kompetisi 2016-2017, Nolito sendiri mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak enam kali serta sumbangan lima assist-nya dalam 30 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk The Citizens tersebut di semua turnamen. Berkat raihannya tersebut, si pemain yang bersangkutan itu berhasil membawa klub besutan pelatih Josep Guardiola berhak tampil di ajang Liga Champions untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang usai duduk di peringkat ketiga pada klasemen akhir Premier League edisi 2016-2017.

Manchester Biru sendiri memang diketahui sangat aktif di bursa transfer musim panas 2017 ini dengan mengincar sederetan pemain kelas dunia guna memeprcantik tim yang berbasis di Kota Manchester itu dalam penampilan mereka pada edisi 2017-2018 mendatang. Hal ini dilakukan karena mereka akan tampil setidaknya di empat turnamen dan berambisi untuk menyabet mahkota Premier League serta menjadi jawara di pentas Liga Champions pada musim depan. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas