Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bermain Buruk di Laga Bertajuk El Clasico, Presiden Madrid Siap Lepas Benzema Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Toleransi yang diberikan oleh orang nomor satu di kubu Real Madrid, sebut saja Florentino Perez, terhadap penampilan buruk yang dipertontonkan oleh Karim Benzema sepanjang gelaran musim kompetisi 2017-2018 ini akhirnya habis. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Don Balon, Minggu 24 Desember 2017, presiden klub berkebangsaan Spanyol tersebut siap melepas Benzema di lantai transfer Januari 2018 nanti.

Tingkat dari kekecewaan Perez setelah melihat performa minor yang ditunjukkan oleh Benzema dalam pertandingan bertajuk El Clasico melawan FC Barcelona yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Sabtu (23-12-2017) malam WIB kemarin. Sepanjang laga berjalan, ujung tombak 30 tahun silam tersebut hanya mampu melepaskan dua tendangan saja. Bahkan, dalam dua shot itu, semuanya melenceng dari mistar gawang Barca yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stergen.

Terlepas dari hal tersebut, pada 45 perdana, Benzema sejatinya punya kans besar untuk mencetak gol. Menyambut umpan silang yang dilepaskan oleh Cristiano Ronaldo, pemain yang akrab disapa Benz itu tidak mampu memanfaatkan bola demi ditendang ke gawang klub berjuluk Los Blaugrana tersebut.

Akibatnya, 24 menit sebelum waktu normal berakhir, Benzema ditarik keluar dari lapangan untuk digantikan dengan Nacho Fernandez. Ringkas cerita, klub berjuluk Los Blancos tersebut pun kalah 0-3 di tangan klub besutan Ernesto Valverde dan kian terpental dari jalur persaingan perebutan gelar juara La Liga musim 2017-2018 ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Kini yang menjadi pertanyaannya adalah, usai melego Benzema, siapakah ujung tombak yang bakal coba diboyong oleh manajemen El Real? Masih berdasarkan sumber yang sama, klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane tersebut akan coba mendatangkan ujung tombak maut kepunyaan Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi.

Bareng klub berjuluk La Beneamata tersebut sejauh perhelatan musim 2017-2018 ini bergulir, pemain pemilik nama lengkap Mauro Manuel Icardi itu mampu bermain apik nan mengesankan. Dalam 18 penampilannya di pentas Serie-A musim ini, bomber berkebangsaan Argentina itu mampu menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak 17 kali. Torehan tersebut menjadikan sang ujung tombak untuk sementara berada di posisi terdepan sebagai pencetak gol terbanyak.

Akan tetapi, tidak mudah bagi klub berjuluk Los Galacticos tersebut untuk melabuhkan Icardi menuju ke Estadio Santiago Bernabeu. Keadaan tersebut bisa terjadi lantaran Inter benar-benar begitu membutuhkan tenaga penyerang berusia 24 tahun itu agar tetap dapat bersaing dengan klub-klub elite lainnya untuk memperebutkan gelar scudetto musim ini. Inter sendiri kini berada di posisi ketiga dengan koleksi 40 angka, mereka tertinggal lima poin dari Napoli yang menempati peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Serie-A. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas