Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bermain Buruk, Ivanovic Tidak Marah Jadi Pemain Pengganti

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu pemain belakang milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Brainslav Ivanovic, mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak marah karena lebih sering dijadikan sebagai pemain pengganti di rezim kepemimpinan pelatih anyar klub yang bermarkas di Stamford Bridge, yakni Antonio Conte. Bek veteran berusia 32 tahun itu pun menjadi salah satu sosok yang dijadikan sebagai pemain pengganti pada laga kontra Hull City yang berlangsung di KCOM Stadium, pada akhir pekan lalu.

Pada beberapa waktu lalu atau lebih tepatnya sejak awal musim 2016-2017 ini, Ivanovic memang tidak mampu menampilkan permainan yang dapat memuaskan di rezim kepemimpinan eks manager Juventus dan Tim Nasional Italia itu. Hasilnya, pelatih berpaspor Italia itu pun akhirnya mencoba memperagakan benteng belakang timnya dengan hanya dihiasi oleh tiga pemain bertahan saja dan lebih memilih untuk mencadangkan pemain bertahan Tim Nasional Serbia itu.

“Secara pribadi saya sudah sangat siap dan tentunya saat itu saya juga berada dalam kondisi yang sangat fit untuk turun ke lapangan guna menghadapi Hull City di markas mereka, tetapi pada akhirnya apa yang saya inginkan tidak terjadi karena pelatih tidak memberikan saya kesempatan di laga itu. Saya selalu mementingkan tim ketimbang kepentingan saya sendiri, dan saya selalu ingin memberikan segalanya untuk negara saya maupun klub di mana saya bermain. Itulah tujuan saya bermain sepakbola. Saya berharap apa yang saya rasakan sekarang ini tidak terus terjadi kepada saya, dan berharap dapat segera kembali bermain,” jelas Ivanovic, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saat kami mampu meraih kemenangan dalam pertandingan yang kami lakoni, maka itu akan segera terlupakan dengan hanya satu kali saja Anda melakukan kesalahan. Namun, itulah sepakbola. Jika pelatih Antonio (Conte) memilih untuk mencadangkan saya, maka saya tidak akan marah karena ia adalah orang yang berwenang dan saya akan menghormati keputusannya. Ini bukanlah kali pertama bagi saya usia selama delapan musim berseragam Chelsea. Dan jika saya kembali diberi kesempatan, maka saya akan melakukan pekerjaan dengan baik dan membuktikan bahwa saya masih layak untuk menjadi pemain yang menghusi starting line up tim,” celotehnya.

Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas