Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bermain Konsisten, De Bruyne : Manchester Biru Berusaha Memenangi Seluruh Trofi yang Tersedia Musim Ini

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Megabintang milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Kevin De Bruyne, membentangkan soal penampilan timnya di periode 2017-2018 ini. Ya, sebagaimana yang telah kita ketahui, klub berjuluk The Citizens tersebut sanggup menunjukkan penampilan yang sangat stabil hingga sejauh musim ini berlangsung.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu sanggup mempertontonkan performa yang sangat brilian baik itu di panggung Liga Champions maupun di pentas Premier League. Bila membahas soal penampilan mereka dikancah Premier League, Manchester Biru mampu menempati posisi teratas pada tabel klasemen sementara dengan raihan 34 poin dari 12 pertandingan yang telah berlalu.

Raihan angka tersebut pun menjadikan Sergio Aguero dan kawan-kawan sebagai tim yang sampai sekarang ini masih belum merasakan satu kali pun kekalahan dengan rincian memetik 11 kemenangan dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan di panggung Liga Champions, City juga telah berhasil mengklaim satu tiket untuk tampil di fase perdelapanfinal setelah meraih lima kemenangan dari lima laga yang sudah dijalani sejauh ini.

Atas pencapaian tersebut, De Bruyne mengaku kalau timnya saat ini sedang berada dalam penampilan terbaik. Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu menyatakan bahwa prestasi yang diukir oleh timnya sejauh ini bukan hanya berdasarkan andil dari beberapa penggawa saja. Bahkan, pesepakbola berusia 26 tahun itu optimis kalau kekompakkan ini dapat terus berlanjut sampai pertandingan terakhir edisi 2017-2018 ini, dia pun tidak akan kaget jika timnya dapat memenangi sejumlah titel yang tersedia, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Ya, saya menyadari bahwa saya tidak dapat memenangi sesuatu dengan sendiri. Saya dapat tampil dengan benar-benar begitu bagus, sebagaimana yang sudah pernah saya perlihatkan di episode sebelumnya. Namun terkadang, saya lebih senang dengan pilihan lain, di mana saya hanya tampil standard tetapi pada akhirnya mengantarkan Manchester City memenangkan sejumlah trofi di edisi 2017-2018 ini,” urai De Bruyne.

“Semenjak memutuskan untuk bergabung bersama Manchester City, saya baru merasakan satu kali memenangi trofi yang gengsinya hanya Capital One Cup, yang mana itu terjadi pada musim 2015-2016. Saya pikir mungkin ini momen yang tepat bagi kami untuk memenangi sesuatu yang jauh lebih bergengsi. Saya memiliki perasaan yang bagus, di mana hati nurani saya berkata kami mampu memenangi banyak trofi di musim ini,” celotehnya.

“Namun saya tidak bilang kami bisa memenangi semua trofi yang tersedia di musim ini. Sebab, tidak mudah memenangi segalanya dengan bermain di empat turnamen, namun kami akan coba memberikan penampilan terbaik kami di setiap pertandingan demi meraih hasil yang baik pula di akhir musim nanti,” tukas gelandang Timnas Belgia itu.

Sebagai tambahan, De Bruyne dan kawan-kawan saat ini tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin guna untuk melakukan lawantan mereka menuju ke John Smith’s Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Huddersfield Town AFC di laga lanjutan Premier League pekan ke-13 yang akan dihelat pada Minggu 26 November 2017, malam WIB nanti. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas