Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bermain Luar Biasa Bareng Meriam London, The Proffesor : Ozil Bernaung Di Klub Yang Cocok Dengan Gaya Permainannya!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok pria berprofesi sebagai manager yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, mengklaim bahwa klub besutannya tersebut merupakan tempat yang paling cocok untuk masa depan gelandang pengatur serangan andalannya, yakni Mesut Ozil. Sebab itulah, pelatih berpaspor Prancis yang saat ini tengah mengadu nasib di Inggris itu merasa sangat percaya diri bahwa Ozil bakal memiliki karier yang sangat cemerlang bersama klub berjuluk The Gunners tersebut di masa yang akan datang.

“Dia (Mesut Ozil) sekarang baru berusia 28 tahun dan usia tersebut merupakan di mana seorang pemain sepakbola tengah berada masa keemasannya, dan kini Ozil tengah memiliki karier yang sangat cerah. Kami menginginkan Ozil untuk tetap memberikan kontribusi bagi Arsenal untuk ke depannya dengan meraih banyak kesuksesan, dan saya cukup yakin hal tersebut akan mampu ia lakukan untuk klub. Saya juga sangat yakin bahwa Arsenal merupakan tempat yang paling cocok untuk kariernya,” terang Wenger.

Ozil sendiri diboyong oleh manajemen Arsenal ke Emirates Stadium dari Real Madrid di lantai transfer musim panas 2013 silam dengan banderol transfer yang menyentuh angka 40 juta poundsterling. Untuk setiap periodenya atau lebih tepatnya semenjak resmi berseragam Arsenal pada Juli 2013 silam, personel Tim Nasional Jerman itu merupakan sosok yang selalu mampu mengendalikan permainan Meriam London dengan mengatur serangan ke jantung pertahanan lawan-lawan mereka, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sumbangan assist dan gol pun rajin diberikan oleh pesepakbola berusia 28 tahun itu untuk klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut selama ini. Terkini, si pemain yang bersangkutan itu pun mampu tampil spektakuler ketika Tim Gudang Peluruh – julukan Arsenal – membantai klub perwakilan Bulgaria, Ludogorets Razgrad, dengan skor 6-0 tanpa balas di laga lanjutan ketiga babak penyisihan Grup A Liga Champions musim 2016-2017.

Bukan hal biasa yang terjadi dalam pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, dalam kemenangan 6-0 yang diraih oleh Arsenal, Ozil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali, yang merupakan kali pertama dalam karier sepakbola profesionalnya. Magic pemain keturunan Turki itu pun kembali diharapkan oleh para publik Emirates Stadium dapat terus berlanjut ketika berhadapan dengan Middlesbrough dalam laga lanjutan matchday kesembilan kompetisi Premier League edisi 2016-2017 ini, yang akan digelar pada Sabtu 22 Oktober 2016, malam WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas