Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bersedia Bayar 32 Juta Poundsterling, Riyad Mahrez Merapat Ke AS Roma?

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah satu klub raksasa peserta Serie-A, sebut saja AS Roma, dirumorkan sudah sepakat terkait banderol yang ditetapkan oleh Leicester City bagi setiap klub yang ingin merekrut winger andalannya, yakni Riyad Mahrez. Jadwalnya, proses kepindahan pemain berkaki kidal itu menuju ke Stadio Olimpico bakal diselesaikan sebelum 31 Agustus 2017, yang merupakan batas akhir bursa trasfer musim panas.

Setelah musim kompetisi 2016-2017 berakhir, Mahrez sendiri memang mengakui bahwa dirinya menginginkan suasana baru dengan bergabung bersama klub lain di musim depan. Winger berusia 26 tahun itu memiliki keinginan untuk hengkang dari klub berjuluk The Foxes tersebut dalam waktu dekat ini. Kendati begitu, setiap klub peminat tampak tidak begitu ngebet dengan niat mereka karena permintaan harga yang ditetapkan oleh Leicester City dinilai terlalu tinggi.

Seperti diwartakan media Corriere dello Sport, Selasa 1 Agustus 2017, AS Roma sekarang sedang berupaya keras untuk mendekati Mahrez. Sebab, mereka sempat dua kali melayangkan proposal penawaran untuk memboyng sang pemain namun mendapat penolakan secara tegas dari pihak manajemen klub peserta Premier League yang bermarkas di King Power Stadium tersebut.

AS Roma diketahui punya dana yang cukup untuk mendatangkan pemain di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini. Sebab, klub elite asal Negeri Pizza yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Eusebio Di Francesco tersebut mendapat suntikan dana segar sebesar 80 juta poundsterling hasil dari penjualan Mohamed Salah, Antonio Rudiger, dan Leandro Paredes, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Pelatih berpaspor Italia itu dikabarkan bersedia untuk mengucurkan dana senilai 32 juta poundsterling agar bisa mendapatkan jasa Mahrez sebelum mengarungi musim depan. Meski begitu, nominal tersebut belum tahu apakah sudah memenuhi permintaan Leicester atau tidak karena klub yang bersangkutan itu tidak menyebut berapa besaran mahar yang ingin mereka dapatkan jika melepas pemain bintangnya itu.

Selama tiga musim berseragam Leicester City, pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu pun berhasil mengantarkan klubnya menjadi kampiun Premier League pada edisi 2015-2016 yang merupakan kali pertama sepanjang berdirinya klub. Terlepas dari hal tersebut, Mahrez juga berhasil mengantarkan Leicester City menapaki babak delapan besar di ajang Liga Champions pada musim kompetisi 2016-2017.

Sebagai catatan, winger andalan Tim Nasional Aljazair itu berhasil mengukir namanya di papan skor sebanyak 35 kali dari total 138 pertandingan yang dilakoninya bersama Leicester City Football Club di semua turnamen yang mereka ikuti. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas