Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bersua Los Blancos Di Fase Knock Out Liga Champions 2017-2018, Unai Emery : Les Parisiens Siap Buktikan Diri

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub terelite dan terkaya asal Prancis, Paris Saint Germain siap berhadapan dengan Real Madrid dalam fase perdelapanfinal Liga Champions musim 2017-2018 ini. Bersua klub berjuluk Los Blancos tersebut, sang peramu taktik klub berjuluk Les Parisiens, Unai Emery mengakui bahwa dirinya optimis timnya dapat menyaingi kampiun bertahan tersebut di babak 16 besar Liga Champions edisi 2017-2018 ini. Pasalnya, berdasarkan pandangan Emery, baik timnya mapun Real Madrid kini memiliki kekuatan yang berimbang.

Pelatih pemilik nama lengkap Unai Emery Etxegoien itu mengungkapkan kalau musim 2017-2018 ini merupakan penegasan bagi armadanya yang mana mereka sudah jauh lebih berkembang jika dibandingkan dengan musim lalu. Pada edisi 2016-2017, klub raksasa Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut juga mesti menghadapi klub raksasa perwakilan La Liga, sebut saja Barcelona. Sayangnya, laju PSG harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions lantaran takluk di tangan Barca dengan skor agregat 5-6 kendati di pertemuan pertama PSG berhasil mengalahkan Barca via 4-0 tanpa balas.

“Saya rasa ini adalah hasil undian yang cukup bagus bagi kami, yang mana ini akan menguji level kami sampai di mana. Saya sendiri cukup optimis tim ini dapat mengimbangi permainan El Real. Untuk bisa menjuarai Liga Champions, tentu saja Anda mesti menaklukkan klub raksasa seperti Real Madrid dan seterusnya juga begitu,” jelas Emery.

“Sejauh ini kami telah memperlihatkan karakter kami yang sesungguhnya. Kami juga tampil hebat dan saya pikir tim ini memiliki bakat yang sangat luar biasa. Secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi Real Madrid di dua pertemuan dan kita akan lihat apa yang bisa kami perbuat di dua leg tersebut. Namun, sekali lagi saya tegaskan kami sudah siap untuk lagi krusial ini. Para suporter Paris Saint Germain pasti bakal senang dengan hasil undian ini usai kami dihadapkan dengan Barcelona pada musim 2016-2017. Kami siap menatap tantangan berat ini dan saya yakin kami bisa mengalahkan mereka,” lanjut mantan pelatih Sevilla itu, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

PSG sendiri dijadwalkan bakal menyambangi Estadio Santiago Bernabeu guna untuk menghadapi tuan rumah Real Madrid di pertemuan pertama. Pasalnya, Los Merengues – julukan Real Madrid – yang merupakan runner up grup penyisihan diwajibkan untuk menjalani leg pertama sebagai tim tuan rumah dan pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada Kamis 15 Februari 2018, dini hari WIB.

Adapun PSG baru akan bertindak sebagai tuan rumah di pertemuan kedua yang dilangsungkan di Stade Parc des Princes pada Rabu 7 Maret 2018, dini hari WIB. Sebenarnya PSG bermain sangat apik dalam enam pertandingan di babak penyisihan Grup B Liga Champions. Edinson Cavani dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan sebanyak lima kali dan hanya menelan satu kekalahan saja dengan torehan 15 angka. Sejatinya koleksi angka tersebut identik dengan koleksi poin milik Bayern Munich, namun klub yang berbasis di Paris itu unggul selisi gol dari klub berwakilan Bundesliga tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas