Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bertekad Pensiun Di Estadio Camp Nou, Gelandang Gaek Barca Tolak Penawaran Menarik Dari Dua Klub Peserta Chinese Super League

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Gelandang pengatur serangan veteran yang hingga saat ini masih menjadi andalan di skuad utama Barcelona, sebut saja Andres Iniesta, rumornya sudah melakukan penolakan terhadap dua proposal penawaran menarik yang datang dari klub peserta Chinese Super League. Pesepakbola berusia 32 tahun itu mengakui bahwa dirinya ingin tetap tinggal di Estadio Camp Nou dan tentunya terus bermain untuk klub berjuluk Los Blaugrana tersebut hingga akhir kariernya nanti atau lebih tepatnya pensiun di klub yang telah membesarkan namanya itu di persepakbolaan dunia.

Walaupun usianya bisa dikatakan sudah tua bagi seorang pemain sepakbola, pemain pemilik nama lengkap Andres Iniesta Lujan yang pada 11 Mei 2017 nanti genap berusia 33 tahun itu bisa dikatakan adalah ruh dalam permainan Barcelona, di mana ia selalu dimainkan di setiap pertandingan jika tidak mengalami cedera atau akumulasi kartu. Klub raksasa La Liga yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Luis Enrique tersebut pun sepertinya ingin memagari Iniesta dari buruan klub-klub lain dengan memperpanjang kontrak si pemain yang bersangkutan itu dengan durasi dua tahun ke depan.

Rumornya, playmaker yang juga sampai sekarang ini masih menjadi andalan di Tim Nasional Spanyol itu sudah memikat satu dari beberapa klub asal Negeri Tirai Bambu untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Akan tetapi, sepertinya proposal penawaran menggiurkan itu sama sekali tidak membuat pemain kelahiran Fuentealbilla, Spanyol, 11 Mei 1984 itu berpikir untuk angkat kaki dari Estadio Camp Nou dan meninggalkan tanah kelahirannya.

Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole yang dilansir Agen Bola Terpercaya, Senin 20 Maret 2017, salah satu klub peserta Chinese Super League yang tidak ingin disebutkan namanya itu rumornya bersedia mengucurkan dana fantastis dengan harapan dapat memboyong Iniesta dari genggaman Barcelona dan membawanya menuju ke China pada musim panas 2017 nanti. Klub asal China yang menyembunyikan identitasnya itu dikabarkan bersedia untuk memberikan gaji kepada Iniesta senilai 30,4 juta poundsterling per 12 bulannya jika memutuskan untuk bergabung bersama mereka dalam waktu dekat ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas