Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bertemu Di Babak 16 Besar Copa del Rey, Butragueno : Sevilla Merupakan Lawan Tersulit Madrid Di Musim Ini

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Direktur Olahraga Real Madrid, Emilio Butragueno coba memberikan tanggapannya terkait hasil undian fase perdelapanfinal di ajang Copa del Rey yang sudah tuntas pada Minggu 25 Desember 2016 lalu. Berdasarkan pandangan pria asal Spanyol itu, Sevilla merupakan tim paling sulit yang menjadi calon lawan klub berjuluk Los Blancos tersebut di babak 16 besar Copa del Rey musim 2016-2017 ini.

Usai tanpa kesulitan menghadapi Culturel Leonesa karena menang dengan skor agregat 13-2 di dua pertemuan kandang tandang, klub raksasa La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu berhasil melenggang ke babak perdelapanfinal Copa del Rey musim 2016-2017. Di babak ini pula, El Real – julukan Real Madrid – bakal berhadapan dengan skuad yang tampil fenomenal sejauh musim ini bergulir, yakni Sevilla.

“Sevilla merupakan calon lawan tersulit bagi Real Madrid di musim ini dan tentu saja kami harus memasang kewaspadaan tinggi serta menjaga konsentrasi kami agar tetap sempurna ketika berhadapan dengan mereka. Saya pikir mereka lebih sulit ketimbang Barcelona. Sevilla adalah tim yang sangat tangguh musim ini,” ungkap Butragueno.

Los Galacticos dan Los Nervionenses sendiri sebenarnya sudah pernah berhadapan di musim kompetisi 2016-2017 ini, tetapi itu terjadi bukan di liga domestik. Kedua klub peserta La Liga itu berhadapan di partai puncak Piala Super Eropa setelah Madrid menjuara Liga Champions dan Sevilla menjadi yang terbaik di turnamen Europa League musim lalu, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Saat itu, klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut sempat unggul dengan skor 2-1 sebelum akhirnya bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-93. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak extra time 2×30, nah dalam kesempatan ini Madrid mampu keluar sebagai pemenang setelah Dani Carvajal merobek gawang Sevilla pada menit ke-119.

“Kami mesti mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin untuk menghadapi pertemuan perdana lantaran kami menyadari tidak pernah mudah bermain di markas mereka. Ramon Sanchez Pizjuan merupakan tempat yang sangat bergairah karena selalu menuntut para pemain mereka untuk tampil maksimal di setiap pertandingan yang dimainkan di sana,” terang Butragueno.

Pertemuan pertama babak 16 besar Copa del Rey musim 2016-2017 ini akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu yang digelar pada Rabu 4 Januari 2017, dinhi ari WIB, sedangkan pertemuan kedua bakal berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (11-1-2017) dini hari WIB mendatang. Anehnya, kedua klub asal Spanyol ini bakal kembali berhadapan di pentas La Liga empat hari usai pertemuan kedua babak 16 besar Copa del Rey. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas