Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Biancocelesti Tertarik Rekrut Winger Muda Bremen ‘Buangan’ Meriam London

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub raksasa peserta Serie-A, sebut saja Lazio, dilaporkan sedang menyusun rencana untuk mendatangkan pesepakbola anyar di bursa transfer Januari 2017 ini. Klub berjuluk Biancocelesti tersebut memang memerlukan sosok tangguh di dalam skuadnya untuk mendongkrak sektor serang mereka yang saat ini memang bisa dibilang tidak begitu produktif.

Berdasarkan berita yang diterbitkan situs resmi Football Italia, Minggu 1 Januari 2017, Lazio dikabarkan tengah membidik tanda tangan pemuda berpaspor Jerman, sebut saja Serge Gnarby. Pemain pemilik nama lengkap Serge David Gnarby itu sekarang diketahui bermain untuk salah satu klub peserta Bundesliga, yakni Werder Bremen. Sebelum bermain untuk klub berjuluk Die Werderaner tersebut, si pemain yang bersangkutan itu terlebih dulu memperkuat Arsenal sebagai klub profesional pertamanya.

Sang peracik strategi Meriam London, Arsene Wenger, sebenarnya bukan tidak tertarik untuk mencantumkan nama Gnarby di starting line up klub besutannya, akan tetapi karena rivalitas pemain yang sangat tinggi dalam klub pun membuat sosok yang telah mengoleksi dua caps bersama Tim Nasional Jerman senior itu harus angkat kaki dari klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dengan bergabung bersama klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Weserstadion tersebut pada musim panas 2016 lalu. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Gnarby yang merupakan jebolan akademi sepakbola Arsenal itu sendiri berhasil menjelma menjadi pemain yang paling sering diperbincangkan dalam gelaran turnamen Olimpiade Rio de Jeneiro 2016. Kala itu, dirinya sukses mengantarkan Jerman menebus partai puncak walaupun pada akhirnya hanya menjadi runner up dalam turnamen tersebut setelah takluk di tangan Brasil yang merupakan tuan rumah pada ajang tersebut.

Masih berdasarkan media Football Italia, Lazio dirumorkan telah menyediakan uang sebesar 8 juta euro yang merupakan harga klausul penjualan Gnarby yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen Bremen. Sejak bergabung pada musim panas 2016 lalu, pemain yang pernah bermain untuk West Bromwich Albion sebagai pemain pinjaman dari Arsenal itu sejauh ini sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali dalam 15 laga yang dilakoninya bersama Bremen di kompetisi Bundesliga. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas