Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bianconeri Rela Habiskan Dana Fantastis Demi Selamatkan Karier James Di Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Kampiun Serie-A lima musim secara beruntun termasuk periode 2015-2016, Juventus dikabarkan akan coba memanfaatkan situasi tidak menentu yang tengah melanda diri James Rodriguez terkait masa depannya bersama klub kebesaran Real Madrid selaku klubnya saat ini. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu memiliki rencana untuk merekrut pemain 24 tahun silam tersebut di lantai transfer Juni-Juli 2016 mendatang.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 1 Mei 2016, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan sosok manager Massimiliano Allegri tersebut berani mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro untuk diberikan kepada manajemen Los Merengues guna membawa pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2014 itu keluar dari Estadio Santiago Bernabeu. Bukan hal yang mengejutkan jika Bianconeri berani membayar dana fantastis tersebut.

Sebab, dana sebesar itu bisa dikatakan tidak bakal merugikan kubu Juve karena apa yang bisa ditawarkan oleh pemain yang dapat bermain di beberapa posisi itu di atas lapangan akan sebanding dengan pengeluaran. Nantinya, si pemain yang bersangkutan itu bakal diposisikan sebagai gelandang pengatur serangan dalam formasi 4-3-1-2 kegemaran manager asal Italia tersebut.

Lantaran tidak memiliki sosok gelandang pengatur serangan berkualitas seperti James, Allegri ogah menerapkan skema tersebut di sepanjang perhelatan periode 2015-2016 ini bergulir. Sebab itulah, apabila mantan bintang AS Monaco itu benar akan bergabung bersama klub berjuluk La Vecchia Signora pada musim panas 2016 annti, maka formasi tersebut bakal diterapkan oleh manager berusia 48 tahun itu untuk menjalani musim kompetisi 2016-2017 mendatang.

Berseragam Los Blancos sepanjang periode ini, penampilan James sejatinya cukup mengesankan. Terhitung dalam 28 partai yang dilakoninya sejauh ini, suami dari Daniela Ospina itu sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali serta menyumbang sembilan assist-nya untuk Madrid, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA merangkumnya.

Terlepas dari hal tersebut, musim ini juga menjadi mimpi buruk bagi James karena ia tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad Madrid. Hal ini mulai menimpa dirinya ketika musim 2014-2015 berakhir, di mana manajemen Madrid memutuskan untuk memecat Carlo Ancelotti selaku pelatih yang selalu mengandalkannya di setiap pertandingan. Ya, Rafael Benitez yang ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada awal musim sebelum akhirnya didepak manajemen klub setelah mengabdi selama tujuh bulan itu juga tidak menjadikan James sebagai pilihan utamanya. Nasib yang tidak membaik pun berlanjut hingga sekarang ini, Zinedine Zidane yang mengambil alih kursi kepelatihan Madrid sebagai suksesor Benitez itu juga tidak menjadikan James sebagai pilihan utama untuk masuk ke starting line up-nya. Dengan situasi ini Juve berpotensi mendapatkan jasa James pada musim depan, karena banyak kalangan yang menilai sang pemain akan mencari pelabuhan baru di bursa transfer musim panas 2016 nanti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas