Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bintang Bayern Tidak Menutup Kemungkian Join Klub La Liga Atau Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYA4AGEN BOLA TERPERCAYA – Ujung tombak haus gol milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Robert Lewandowski, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bermain di kompetisi La Liga atau Premier League suatu saat nanti. Bomber andalan Tim Nasional Polandia itu mengaku ingin terus tampil pada level permainan tertinggi hingga akhir karier sepakbola profesionalnya atau lebih tepatnya sampai dirinya gantung sepatu.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu pun hampir menghabiskan sebagaian besar karier sepakbola profesionalnya di Bundesliga dengan bermain untuk dua klub raksasa Jerman. Si pemain yang bersangkutan itu pun dilabuhkan oleh klub kebesaran Borussia Dortmund pada musim panas 10 silam dari klub raksasa Polandia, yakni Lech Poznan, dan berselang tiga musim kemudian atau lebih tepatnya pada musim panas 2014 ia pun memutuskan untuk melabuh ke klub rival abadi Bayern, yakni Borussia Dortmund.

Sejak memutuskan untuk berseragam FC Hollywood, rasio menyarangkan si kulit bundar yang dimiliki oleh Lewandowski benar-benar begitu tinggi dan hal ini yang membuat sejumlah klub papan atas Benua Biru mulai melirik pemain jebolan akademi Znicz Pruszkow tersebut. Tercatat, Manchester United, Chelsea, dan Real madrid merupakan klub elite yang kencang dihubung-hubungkan dengan sang pemain, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Bisa jadi suatu saat nanti saya akan merumput bersama klub peserta La Liga atau Premier League. Namun, apabila saya memutuskan untuk tetap berseragam Die Roten, itu berarti saya menilai Munich merupakan klub yang sangat cocok untuk saya dapat mencapai level permainan tertinggi dan terlepas dari itu saya juga dapat memenangkan banyak gelar juara bersama mereka,” jelas Lewandowski.

“Kebenarannya adalah bahwa Bayern selalu mampu melaju ke babak empat besar Liga Champions dalam setiap periodenya yang membuat saya begitu terkagum-kagum. Selain Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid, kesebelasan mana yang dapat berkata sombong mengenai kestabilan mereka dalam meloloskan diri ke babak semifinal setiap musimnya? Saya pikir untuk sekarang ini masih belum ada tim yang mampu melakukan itu,” tandas pencetak gol sementara Bundesliga musim 2015-2016 itu, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas