Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bintang Leicester Tolak Tawaran Besar Dari PSG

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Jawara League One empat musim secara beruntun termasuk musim 2015-2016 ini, Paris Saint Germain (PSG) kabarnya bakal mengukuhkan pemain sayap andalan klub yang pada musim ini menggemparkan dunia usai mampu bertahan hingga sejauh ini di posisi puncak yang mana musim kompetisi Premier League hanya menyisahkan tiga pertandingan saja, Leicester City, yakni Riyad Mahrez, sebagai prioritas yang akan coba mereka datangkan ketika jendela transfer musim panas 2016 resmi dibuka. Mendengar spekulasi yang berhembus kencang itu, sang pemain pun tanpa menyesal langsung memutuskan untuk menolak tawaran besar yang datang dari klub kaya raya asal Prancis tersebut.

Riyad mengutarakan bahwa kini dirinya masih merasa benar-benar begitu nyaman menjadi bagian dari skuad Si Rubah dan juga sangat betah tinggal di Negeri Ratu Elizabeth. Kendati menganggap Les Parisiens merupakan klub yang sangat besar dengan kekuatan terdahsyat di Eropa, winger Tim Nasional Alzajair itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berhasrat untuk melakukan comeback ke negara yang terkenal dengan Menara Eiffel tersebut dan menolak untuk bermain bersama PSG.

“Ya, saya menyadari segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola. Mereka (Paris Saint Germain) merupakan sebuah klub yang begitu tangguh dan salah satu kekuatan terbesar di Eropa sekarang. Namun, saya tidak berpikir untuk kembali bermain di Prancis, karena saya tidak menyukai kompetisi di sana,” jelas Mahrez, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA melaporkannya.

“Saya telah memutuskan untuk tidak kembali ke Prancis dengan bermain bersama klub peserta League One dalam waktu dekat ini. Saya sama sekali tidak tergoda dengan kompetisi di League One meski ada tawaran yang datang dari klub sekelas PSG. Sebab, saya benar-benar begitu menyukai tinggal di Inggris dan merasa sangat nyaman bermain untuk Leicester City,” pungkasnya.

Pemain berkali kidal itu sendiri baru bergabung ke Premier League di jendela transfer Januari 2013 dari League Two, Le Havre yang merupakan klub asal Prancis juga dan langsung tampil bareng dengan pasukan yang bermarkas di King Power Stadium tersebut. Pada debutnya bersama The Foxes, pemain berusia 25 tahun itu mampu tampil mengesankan dan setelahnya ia pun selalu menghiasi starting line up klub hingga kini kepelatihan diambil alih oleh Claudio Ranieri, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas