Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bintang Madrid Akui Masih Mengamati Kiprah Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain termahal dunia yang saat ini menjadi sosok pemghuni di dalam kubu Real Madrid, sebut saja Gareth Bale, mengakui bahwa dirinya sudah tidak bisa menunggu lama lagi untuk menyambangi kediaman Manchester City guna melakoni partai pertemuan pertama pada fase empat besar di ajang Liga Champions musim 2015-2016 ini yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (27-4-2016) dini hari WIB. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku telah menelaah gaya permainan yang biasanya diterapkan oleh Manchester Biru dalam sebuah pertandingan lantaran sejauh ini ia mengaku masih mengamati kompetisi Premier League.

Gareth menyatakan bahwa ia sering bahkan secara rutin masih menyaksikan laga-laga dalam turnamen kasta tertinggi sepakbola Inggris itu. Megabintang Tim Nasional Wales itu pun merasa sangat bahagia karena memiliki kesempatan untuk melakukan comeback ke Premier League dan menghadapi sebuah pertandingan krusial kontra klub yang dulu kerap menjadi lawannya ketika masih bermain untuk Tottenham Hotspur pada beberapa musim ke belakang.

“Pada beberapa musim lalu, setiap kali saya akan tampil di atas lapangan hijau, saya selalu bahagia dengan apa yang akan saya hadapi. Hingga saat ini saya masih menyaksikan pertandingan-pertandingan Premier League. Memiliki kesempatan untuk comeback ke Negeri Ratu Elizabeth merupakan sebuah hal yang sangat fantastis,” ungkap Bale, sebagaimana dilansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pesepakbola dengan nama lengkap Gareth Frank Bale tersebut secara pribadi sangat optimis Los Merengues dapat memenangi pertandingan tersebut sekaligus menyingkirkan The Citizens dalam turnamen ini. Baginya, pengetahuan yang dimiliki kontra City (ketika masih berseragam putih kebanggaan The Lilywhites) bakal menjadi modal berharga dalam melakoni pertandingan besar untuk memperebutkan satu tiket tampil di partai final.

“Saya bersama mereka (Tottenham Hotspur) sudah beberapa kali mengalahkan City, dan saya pribadi juga sudah beberapa kali membobol gawang mereka. Jadi, menurut saya kami dapat mengalahkan mereka meski saya menyadari bahwa itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi kami telah siap untuk partai tengah pekan ini. Saya ingin memiliki malam yang indah ketika kembali ke Inggris dan saya yakin hal baik akan datang kepada kami,” tegas pemain dengan kaki kidal mematikan itu, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas