Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bintang Muda Monaco Merapat Ke Santiago Bernabeu?

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Performa yang ditunjukkan oleh Kylian Mbappe bersama AS Monaco di sepanjang musim 2016-2017 ini memang berhasil menyedot perhatian khusus dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar untuk membicarakannya dan menarik minat sederetan klub-klub papan atas Eropa untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Terhitung, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 26 kali dalam 44 penampilannya bareng klub elite peserta League One yang bermarkas di Stade Louis II itu pada musim 2016-2017.

Atas catatan manis itu, membuat nama pemain pemilik nama lengkap Kylian Sanmi Petit Mbappe Lottin tersebut mulai dihubung-hubungkan dengan sederetan klub ternama Benua Biru. Satu dari sekian banyaknya klub yang paling serius untuk mengamankan tanda tangan Mbappe ialah klub elite asal Negeri Matador yang pada beberapa waktu lalu baru mengamankan gelar juara La Liga, sebut saja Real Madrid.

Ambisi besar yang dimiliki oleh Los Blancos – julukan Real Madrid – pun sepertinya mendapat lampu hijau dari si pemain yang bersangkutan itu. Lebih-lebih, berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Omnisport yang dikutip Agen Bola Terpercaya, Jumat 2 Juni 2017, bintang muda yang sekaligus telah menjadi andalan di Tim Nasional Prancis itu rumornya telah mencapai kesepakatan secara individu dengan manajemen Real Madrid untuk merapat ke Estadio Santiago Bernabeu di lantai transfer musim panas 2017 ini.

Masih berdasarkan sumber yang sama, klub elite asal Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu rumornya akan merekrut Mbappe dengan banderol transfer sebesar 55 juta euro pada bursa transfer terdekat ini. Spekulasi ini tentu saja menjadi sesuatu yang cukup menyakitkan bagi Manchester City yang juga sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium pada periode transfer terdekat ini juga.

Sebab, klub berjuluk The Citizens tersebut melalui pelatihnya, Jose Guardiola, secara terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka terhadap Mbappe. Pelatih berpaspor Spanyol yang pernah merasakan kesuksesaan besar ketika menukangi Barcelona itu berniat membawa pesepakbola 18 tahun silam tersebut ke skuadnya guna untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang demi bisa bersaing memperebutkan mahkota Premier League pada musim depan.

Mari kita lihat saja apakah Real Madrid atau Manchester City yang berhasil mendapatkan jasa Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Namun, satu hal yang pasti bahwa Mbappe akan meninggalkan Monaco dalam waktu dekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas