Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bintang Muda Monaco Pilih The Reds Daripada Manchester Merah Atau Arsenal

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Bintang muda kepunyaan AS Monaco, Thomas Lemar telah menjatuhkan pilihannya terkait klub mana yang akan diperkuatnya pada sisa edisi 2017-2018 ini. Sebagaimana diwartakan situs resmi Yahoo Sports, Jumat 5 Januari 2018, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu ingin menjadikan Liverpool sebagai persinggahan berikutnya daripada memilih dua kesebelasan partisipan Premier Leagie lainnya yang juga tertarik untuk memboyongnya, yakni Manchester United dan Arsenal.

Baik Arsenal, Manchester Merah, maupun Liverpool memang sama-sama mengharapkan kedatangan Lemar ke skuad mereka masing-masing. Klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp itu dalam beberapa hari ke depan bakal ditinggal oleh gelandang andalannya, yakni Philippe Coutinho. Bintang sepakbola berusia 25 tahun itu bakal merapat ke Estadio Camp Nou guna untuk bergabung bersama FC Barcelona yang dikabarkan siap memboyongnya dengan banderol sebesar 132 juta poundsterling.

Sedangkan di skuad Meriam London – julukan Arsenal -, klub besutan Arsene Wenger itu juga membutuhkan sosok gelandang andal untuk menggantikan posisi yang akan ditinggalkan oleh Alexis Sanchez. Megabintang berusia 29 tahun kepunyaan Arsenal itu dikabarkan akan bergabung bersama Manchester City dalam waktu dekat ini. Oleh sebab itulah, Lemar pun dianggap sebagai figur yang tepat untuk menambal pos lowong yang nantinya akan ditinggalkan oleh megabintang Tim Nasional Cile itu.

Sementara bagi Manchester Merah, mereka bukan mencari sosok pengganti. Klub arahan Jose Mourinho itu sendiri membutuhkan amunisi tambahan untuk ditempatkan pada posisi gelandang. Pasalnya di pos tersebut sekarang ini, tidak ada satu pun penggawa Manchester United yang sanggup bermain stabil hingga musim kompetisi 2017-2018 ini berlangsung sejauh ini, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Kini yang menjadi pertanyaannya adalah kenapa Lemar jauh lebih memilih klub berjuluk The Reds tersebut daripada kedua klub peserta Premier League lainnya? Ya, pemain berkebangsaan Prancis itu digadang-gadang terpesona dengan kisah panjang Si Merah – julukan Liverpool – yang sudah memenangkan lima trofi Liga Champions dan 18 mahkota Premier League sepanjang berdirinya klub.

Terlepas dari hal tersebut, Liverpool juga diarsiteki oleh Jurgen Klopp, manager yang suka memopulerkan pesepakbola belia. Bukan hanya itu saja, pelatih berpaspor Jerman yang kini berusia 50 tahun itu juga dikenal sebagai manager yang mendewakan gaya sepakbola menyerang. Tentu saja, pemain macam Lemar akan begitu bahagia bila bisa memperkuat tim yang tampil menyerang seperti yang telah diperagakan oleh Liverpool selama ini. Dengan demikian, peran-perannya pun akan lebih kontras, daripada menjadi bagian dari skuad yang bermain bertahan.

Bareng Monaco di edisi 2017-2018 ini, Lemar sejatinya bermain biasa-biasa saja alias tidak begitu memukau. Dalam 18 pertandingan yang telah dilakoninya bersama bersama Monaco di pentas League One musim ini, pemain berusia 22 tahun itu hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali saja serta sumbangan empat assist-nya untuk tim. Akan tetapi, perihal tersebut terjadi lantaran Lemar disebut-sebut tidak memberikan 100 persen penampilannya untuk Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – pada awal musim hingga pertengahan musim. Ambisi sang pemain pada awal musim ini hanya ada pada Liverpool yang telah mencoba untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Namun, kala itu Monaco menolak tawaran yang diajukan oleh Merseyside Merah. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas