Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bintang Roma Berada Dalam Bidikan Raksasa The Bavaria

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Bayern Munich tampaknya hingga saat ini masih belum merasa puas dengan tim yang telah tersedia yaitu dihuni oleh peman-pemain kelass dunia. Klub raksasa perwakilan Jerman yang pada beberapa waktu lalu baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2015-2016 setelah hanya mampu bermain imbang dengan agregat 2-2 atas Atletico Madrid itu diyakini bakal jor-joran di pasar jual beli pemain Juni-Juli 2016 nanti.

Sebagaimana yang diwartakan Fichajes, Rabu 4 Mei 2016, klub yag bermarkas di Allianz Arena tersebut berencana untuk memboyong gelandang pengatur serangan andalan milik klub kebesaran AS Roma, sebut saja Miralem Pjanic. Seiring berjalannya waktu, penampilan pesepakbola berusia 26 tahun itu bersama klub yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut memang semakin mengesankan saja.

Faktanya bahwa FC Hollywood memang bakal diarsiteki oleh manager anyar pada awal musim kompetisi 2016-2017 nanti dan pelatih yang telah dipastikan akan menangani Thomas Muller dan kawan-kawan adalah Carlo Ancelotti. Manager berusia 56 tahun itu pun sudah meminta secara lamgsung kepada pihak Raksasa The Bavaria untuk mendatangkan Pjanic dari kubu Serigala Ibu Kota Roma, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pjanic sendiri sebenarnya masih punya kontrak kerja bersama I Lupi yang baru akan kadaluwarsa pada musim panas 2018 mendatang. Namun, klub berjuluk Die Roten terseut dirumorkan telah menyiapkan dana seger sebesar 40 juta euro guna diajukan kepada manajemen Roma saat bursa transfer musim panas 2016 resmi dibuka untuk membawa gelandang andalan Tim Nasional Bosnia and Herzegovina tersebut keluar dari Stadio Olimpico.

Pjanic sendiri telah bermain di 31 pertandingan bersama klub berjuluk I Giallorossi tersebut di panggung Serie-A pada periode 2015-2016 ini. Selain piawai dalam urusan memberi umpan untuk pemain depan tim yang berujung proses terjadinya gol, mantan pemain Olympique Lyon tersebut juga rajin mencetak gol dan hal tersebut pun dibuktikannya dengan torehan sembilan yang telah dibukukannya di kometisi kasta tertinggi Negeri Pizza tersebut, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas