Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Blaugrana Optimis Bisa Meraih Treble Winners

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Performa penampilan para pemain Barcelona sepanjang musim 2015-2016 sukses menuai bermacam komentar positif dari banyak kalangan terutama di publik Spanyol. Bagaimana tidak, skuad tim asuhan Luis Enrique memang terlihat tampil cukup baik seperti bak tanpa celah sejauh musim ini. Barcelona pun diyakini akan meraih treble winners di akhir musim 2015-2016.

Di kompetisi La Liga saja, Blaugrana saat ini masih menempati urutan teratas dengan nyaman di puncak klasemen sementara dengan selisih delapan poin dari pesaing terdekat mereka, yakni Atletico Madrid. Tim asuhan Enrique tersebut memastikan satu tempat di partai final Copa del Rey serta babak selanjutnya di perempatfinal Liga Champions musim ini setelah berhasi mengalahkan tim wakil Inggris, Arsenal.

Dengan memiliki cacatan impresif yang sukses ditunjukkan oleh pemain megabintang asal Argentina, Lionel Messi dan rekan-rekan setimnya membuat pemain legenda Barcelona, yakni Xavi Hernandez memberikan sedikit pujiannya. Ia mengatakan bahwa mantan timnya itu sangat berpeluang besar untuk mengakhiri musim dengan meraih semua gelar. Mereka adalah tim terbaik, dan musim ini mereka membuktikannya kembali dengan menyabet treble winners sama halnya di musim 2014-2015.

” Saya melihat dua pertandingan mereka saat menghadapi Meriam London (di Liga Champions musim 2015-2016), dan Blaugrana sukses menunjukkan permainan apik saat mereka berada di atas satu level dari tim-tim lainnya. Para pemain Barcelona sukses menampilkan performa terbaiknya saat melakoni laga di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini,” ungkap Xavi, seperti mengutip dari Sky Sports, Jumat 18 Maret 2016.

” Saya rasa mereka musim ini adalah tim favorit untuk bisa meraih segalannya di kompetisi La Liga, Copa del Reyn dan Liga Champions. El Barca bisa menggulangi keberhasilan mereka di tahun lalu, yaitu meraih treble winners. Dan di musim ini tim asuhan Enrique sukses mempertahankan gelar yang sebelumnya mereka raih,” lanjut gelandang serang yang kini bermain di Liga Qatar bersama Al-Sadd tersebut.

” Memang ajang Liga Champions merupakan salah satu kompetisi yang sangat sulit untuk dilewati, tak terkecuali bagi Barcelona. Namun setelah melihat apa yang mereka tunjukkan saat ini, saya sangat yakin Blaugrana mampu mempertahankan gelarnya. Sebab, mereka adalah tim terbaik yang pernah ada,” tuntas gelandang serang andalan Barcelona musim 1998 hingga 2015 itu, seperti dilansir dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas