Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bomber Belia Milik Fiorentina Masuk Dalam Daftar Buruan Si Nyonya Tua

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Klub elite yang paling ditakuti oleh tim lawan sesama asal Italia, Juventus dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk mendatangkan pemain sayap andalan milik Fiorentina, sebut saja Federico Bernardeschi. Klub raksasa Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri tersebut dikabarkan akan coba mendatangkan winger Tim Nasional Italia itu ke Turin pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti.

Terlepas dari ketertarikan terhadap Bernardeschi, Juventus juga dirumorkan tertarik kepada ujung tombak muda milik kubu Sassuolo, sebut saja Domenico Berardi. Walaupun begitu, karisma yang dimiliki oleh Bernardeschi di mata Si Nyonya Tua – julukan Juventus – lebih menterang daripada Berardi. Karenanya, pihak manajemen klub yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut membuat sebuah keputusan untuk menargetkan Bernardeschi sebagai bidikan utama mereka dalam bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Seperti yang diberitakan situs resmi Football Italia, Selasa 28 Februari 2017, upaya yang dilakukan oleh klub berjuluk La Vecchia Signora dalam urusan mendatangkan Bernardeschi sepertinya bakal mendapat hadangan. Sebab, sederetan klub elite asal Benua Biru macam Chelsea dan Inter Milan juga dikabarkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain sayap yang saat ini berusia 23 tahun itu pada jendela transfer terdekat ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Nama Bernardeschi sendiri menjadi semakin terkenal setelah berhasil mencetak gol indah melalui tendangan bebasnya kala ikut terlibat dalam pertandingan yang mempertemukan antara Fiorentina versus Borussia Monchengladbach pada pertengahan Februari 2017 ini. Kendati begitu, pemain kelahiran Carrara, Tuscany, Italia, 16 Februari 1994 itu tetap harus menerima fakta bahwa timnya harus tereliminasi dari gelaran Europa League musim 2016-2017 ini usai kalah dengan agregat 3-4 atas perwakilan Jerman itu.

Kembali ke topik awal, Juventus diyakini akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tanda tangan Bernardeschi ketika bursa transfer musim panas 2017 secara resmi dibuka karena mereka tidak ingin ditikung oleh klub lain yang juga meminati jasanya. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui dengan jelas soal berapa besaran dana yang akan ditawarkan oleh manajemen Juve kepada Fiorentina untuk menebus sang pemain incaranya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas