Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bos Dortmund Tolak Tawaran 100 Juta Euro Dari Barcelona Untuk Pinang Dembele!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, hijrahnya salah satu pemain kunci FC Barcelona, sebut saja Neymar, menuju ke klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint Germain (PSG), ternyata berujung panjang. Sebab, saat ini klub berjuluk Los Blaugrana tersebut harus mencari winger anyar yang tentunya sepadan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh megabintang Tim Nasional Brasil itu di skuad mereka demi mengarungi musim kompetisi 2017-2018 nanti.

Bermodalkan dana sebesar 200 juta poundsterling dari hasil penjualan Neymar, klub elite peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Ernesto Valverde tersebut seharusnya tidak sulit untuk menemukan suksesor dari diri pemain pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu. Tapi faktanya, sampai sekarang ini pihak manajemen klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut masih belum menemukan penganti yang sepadan.

Kini Barcelona sendiri kencang dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain kenamaan seperti Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), Philippe Coutinho (Liverpool), Eden Hazard (Chelsea), dan Paulo Dybala yang menjadi bintang muda Juventus. Tapi sayangnya, keempat klub raksasa Benua Biru itu ogah untuk menjual asetnya tersebut sehingga membuat Barceloa sedikit dipusingkan dengan hal ini, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Manager dari keempat klub elite Eropa itu diketahui sudah memberikan komentarnya terkait di mana mereka tidak akan melepas pemain bintangnya tersebut pada jendela transfer terdekat ini. Sama halnya dengan Presiden Borussia Dortmund, yakni Hans-Joachim Watzke, yang mengakui bahwa pihaknya sama sekali tidak tertarik dengan proposal penawaran sebesar 100 juta euro yang disodorkan oleh pihak manajemen Barcelona.

Berdasarkan pandangan Watzke, banderol yang ada pada diri Dembele jauh di angka 100 jut euro. CEO 58 tahun silam tersebut merasa sangat yakin jika di waktu yang akan datang banderol penyerang Tim Nasional Prancis itu dapat melambung setinggi-tingginya dan bahkan mungkin bisa mengimbangi harga jual Neymar menuju ke PSG.

“Dari pandangan saya, 100 juta euro yang ditawarkan oleh Barcelona tentunya tidak cukup untuk memboyong Dembele. Saya sendiri sangat yakin di masa mendatang kualitas Dembele akan bertambah menjadi jauh lebih baik ketimbang sekarang dan pada saat itu tiba harganya jualnya bisa mengimbangi banderol pelepasan Neymar menuju ke Paris Saint Germain,” terang Watzke, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas