Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bos Madrid Izinkan James Rodriguez Merapat Ke Old Trafford Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Manchester United saat ini tengah diselimuti berita baik terkait satu pemain incaran mereka yang akan coba didatangkan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Langkah manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut untuk bisa menggunakan jasa playmaker milik Real Madrid, sebut saja James Rodriguez, sepertinya cukup besar.

Berdasarkan berita yang diturunkan situs resmi RNC Espana, Minggu 14 Mei 2017, orang nomor satu El Real, Florentino Perez sudah mengizinkan James Rodriguez meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu setelah musim 2016-2017 ini berakhir dan mempersilakan sang pemain untuk bergabung bersama Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Dikabarkan juga kalau Bos Real Madrid itu bersedia melepasnya lantaran Manchester Merah telah sepakat untuk membayar dana transfer sebesar 60 juta euro ditambah bonus lagi untuk gelandang serang berusia 25 tahun itu.

Spekulasi terkait hengkangnya James Rodriguez dari klub asal Ibu Kota Spanyol itu sendiri memang bukan cerita baru lagi karena telah berlangsung sejak musim dingin 2017 lalu. Minimnya jam terbang yang diberikan oleh pelatih Zinedine Zidane pun dipercaya menjadi alasan pertama kenapa pemain pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio itu berencana untuk angkat kaki dari klub pengoleksi 11 trofi Liga Champions tersebut, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, keadaan James sendiri pun menjadi lebih baik setelah memasuki paruh kedua musim kompetisi 2016-2017 ini. Walaupun memang tidak mudah masuk ke tim utama besutan Zidane, namun megabintang Tim Nasional Kolombia itu perlahan mulai mendapat kepercayaan dari sang pelatih. Ia pun berhasil menyumbang sejumlah gol krusial bagi timnya. Sayangnya, dalam beberapa minggu terakhir dia kembali diasingkan karena sang pelatih lebih memilih untuk memainkan Francisco Alarcon, bahkan Marco Asensio ataupun Lucas Vazquez yang juga memiliki peran yang sama dengan James.

Tekad yang dimiliki oleh James Rodriguez untuk menjadi tahun ini sebagai musim terakhirnya di Estadio Santiago Bernabeu tersebut pun dipercaya semakin bulat. The Red Devils – julukan Manchester United – pun menjadi pilihan utama, berlandaskan usulan sang perwakilannya, yakni Jorge Mendes, yang juga merupakan perwakilan pelatih United, sebut saja Jose Mourinho. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas