Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bos Valencia : Paco Alcacer Not For Sale!

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Juara bertahan La Liga, yakni Barcelona, sepertinya harus bertepuk dada menyusul hasrat mereka yang ingin mendatangkan ujung tombak tajam yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Valencia, sebut saja Paco Alcacer. Sebab, klub yang bermarkas di Mestalla Stadium melalui sang pemilik klub sudah menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual pemain muda 22 tahun silam tersebut di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Bukan cerita baru lagi jika sang peracik strategi klub berjuluk Los Blaugrana, sebut saja Luis Enrique, benar-benar begitu tertarik untuk merekrut ujung tombak anyar di lantai transfer kali ini guna untuk dijadikan sebagai ban serap jika salah satu dari trio MSN yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva Santos Junior mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu sehingga tidak memungkinkan untuk tampil. Akan tetapi, hasrat yang dimiliki oleh pelatih berpaspor Spanyol tersebut ternyata tidak mudah untuk diwujudkan dalam waktu dekat ini. Ya, merupakan hal yang normal memang, masalahnya tidak banyak pesepakbola yang mau hanya dijadikan sebagai ban serap walaupun bermain untuk klub sekelas Azulgrana.

Sejauh bursa transfer musim panas 2016 ini resmi dibuka, Barcelona telah gagal mengamankan tanda tangan Luciano Vietto dan Kevin Gameiro. Dan sekarang, sepertinya El Barca harus menelan pil pahit untuk melupakan keinginan mereka dalam urusan mendatangkan Alcacer ke skuad mereka di bursa transfer terdekat ini. Orang nomor satu Valencia, sebut saja Lay Hoon Chan, secara blak-blakan mengaku bahwa pihaknya sama sekali tidak ingin menjual penyerang Tim Nasional Spanyol tersebut.

“Kami bakal melakukan segala cara untuk mengembangkan tim. Kami ingin menjadi yang lebih baik, dan bukan sebaliknya. Itulah sebabnya kami ingin mendatangkan pemain bukan melepas pemain. Saya pribadi cukup yakin bahwa kami akan jauh lebih bagus di musim 2016-2017 ini. Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa kami tidak akan melepas pemain bintang kami di bursa transfer musim panas 2016 ini, khususnya Paco Alcacer,” terang Lay Hoon Chan, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas