Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bravo Menyesuaikan Diri Terlebih Dahulu di Kota Manchester Sebelum Merapat ke Etihad Stadium

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok andalan di bawah mistar gawang klub kebesaran Barcelona, sebut saja Claudio Bravo, dikabarkan sedang menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Negeri Ratu Elizabeth menyusul bergabungnya ke Manchester City di bursa transfer musim panas 2016 ini. Pada satu kesempatan itu, sang penjaga gawang veteran berusia 33 tahun tersebut pergi berkeliling ke kawasan sentral kota Manchester yang merupakan calon klub anyarnya.

Seperti yang diwartakan Dailymail, Kamis 25 Agustus 2016, penjaga gawang andalan Tim Nasional Cile itu terlihat mendatangi sebuah rumah makan khas China, Wing’s, yang mana tempat itu merupakan restoran langganan eks pelatih Manchester Merah sebelumnya, yakni Louis Van Gaal, bersama pendamping hidupnya selama dua musim mengadu nasib di Theater of Dreams dengan menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Penjaga gawang pemilik nama lengkap Claudio Andres Bravo Munoz itu pun bisa dikatakan adalah sosok yang memang menjadi prioritas sang peracik strategi anyar klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut, sebut saja Josep Guardiola, untuk didatangkan dalam bursa transfer musim panas 2016 ini. Pelatih berpaspor Spanyol berkepala plontos itu memang benar-benar begitu menginginkan mantan penjaga gawang Real Sociedad itu guna untuk menjadi penjaga gawang nomor satu di klub berjuluk The Citizens tersebut dengan menggantikan peran Joe Hart yang dinilai sulit tampil secara konsisten, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Rumornya, klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut bakal merekrut penjaga gawang andalan Ajax Amsterdam, sebut saja Jasper Cillessen, untuk dijadikan sebagai suksesor Bravo yang memang kencang dikabarkan akan meninggalkan klub dalam beberapa pekan terakhir ini. Penjaga gawang Tim Nasional Belanda itu sendiri dirumorkan bakal dijadikan sebagai pelapis dari penjaga gawang muda berpaspor Jerman, sebut saja Marc-Andre ter Stegen.

Sekadar informasi, pada pertandingan terdekat, Los Blaugrana – julukan Barcelona – bakal melawat ke Stadion San Mames guna untuk menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao di laga lanjutan La Liga pekan kedua yang akan digelar pada Senin 29 Agustus 2016, dini hari WIB. Hingga sejauh ini masih belum diketahui dengan jelas apakah Bravo akan ikut terlibat dalam pertandingan Barca di akhir pekan ini atau tidak, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas