Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Bukan Guardiola Maupun Mourinho, Ini Dua Manager Tersukses Di Pentas Liga Champions!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Josep Guardiola dan Jose Mourinho memang dapat dikatakan sebagai manager terbaik yang ada di muka bumi pada era modern ini. Kesuksesan dalam membawa klub yang diarsiteki menjadi kampiun di turnamen liga lokal hingga Benua Biru antarklub pun menjadi salah satu alasan mengapa kedua sosok tersebut layak disebut sebagai manager dengan nama paling top di dunia olahraga sepakbola pada sekarang ini.

Tapi apabila diukur dari titel Liga Champions, tentu saja baik Guardiola maupun Mourinho bukan manager tersukses yang pernah lahir di muka bumi ini. Selama berkarier sebagai manager kepala, Josep Guardiola dan The Special One – julukan Jose Mourinho – baru masing-masing memenangkan dua gelar juara saja.

Lalu, siapa manager paling sukses di pentas Liga Champions selama kariernya? Jawabannya adalah Carlo Ancelotti dan Bob Paisley yang masing-masing berhasil memenangkan tiga penghargaan titel tersebut.

Ya, Bob yang merupakan pria berkebangsaan Inggris tersebut berhasil merengkuh ketiga mahkota Liga Champions itu bareng klub kebesaran FC Liverpool. Pria pemilik nama lengkap Robert Paisley itu berhasil membawa klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut berkuasa pada musim 1976-1977, 1977-1978, dan 1980-1981. Pada medio 1976-1977, klub berjuluk The Reds tersebut berhasil menaklukkan Borussia Monchengladbach dengan skor 3-1, dilanjutkan dengan Club Brugge (1977-1978, 1-0) dan raksasa Spanyol, yakni Real Madrid dengan skor 1-0 yang terjadi pada 1980-1981 silam, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Agen Bola Terpercaya2Sedangkan Don Carlo – julukan Carlo Ancelotti – berhasil melakukannya bersama dengan dua klub berbeda, yakni AC Milan dan Real Madrid. Klub raksasa peserta Serie-A yang bermarkas di San Siro tersebut dibawa oleh pelatih asal Italia tersebut menjadi juara pada musim 2002-2003 usai di partai puncak menumbangkan Juventus via kedudukan 3-2 melalui drama adu penalti.

Berikutnya itu pun terjadi pada episode 2006-2007, klub berjuluk I Rossoneri tersebut menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1. Dan dilanjutkan pada periode 2013-2014, pelatih yang saat ini berusia 58 tahun itu mempersembahkan gelar juara Liga Champions kesepuluh untuk Los Blancos – julukan Real Madrid – usai mempecundangi klub sekota Atletico Madrid dengan skor 4-1 di babak final.

Upaya Ancelotti dalam mengumpulkan gelar juara Liga Champions ke-4-nya di edisi 2017-2018 ini pun bisa dipastikan tidak akan terealisasi. Pasalnya, pelatih yang juga pernah menangani Paris Saint Germain (PSG) itu pada beberapa waktu lalu baru saja didepak oleh FC Bayern Munich yang terjadi pada Kamis waktu setempat. Namun sampai sekarang ini masih belum jelas Ancelotti akan melangkahka kakinya karena masih berstatus pengangguran. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas