Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Buru Tanda Tangan Centre-Back Ajax Amsterdam, Spurs Akhirnya Akan Beli Pemain Di Lantai Transfer Kali Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, Tottenham Hotspur memang terlihat adem ayem di pasar jual-beli pemain Juli-Agustus 2017 ini. The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – sampai sekarang ini memang masih belum berhasil merekrut satu nama pun! Akan tetapi, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Mauricio Pochettino itu dipercaya bakal segera mendapatkan satu nama dalam beberapa hari ke depan.

Seperti diberitakan media kenamaan The Sun, Jumat 11 Agustus 2017, runner-up Premier League musim 2016-2017 itu sudah melayangkan proposal penawaran resmi kepada pihak manajemen Ajax Amsterdam untuk memboyong pemain bertahan dengan potensi besar yang masih berusia belia, sebut saja Davinson Sanchez.

Bukan main-main, manajemen klub peserta Premier League yang bermarkas di White Hart Lane tersebut saat ini tengah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling untuk dapat mengamankan tanda tangan pemain belakang sentral Tim Nasional Kolombia itu di bursa transfer musim panas 2017 ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Berlandaskan berita yang diterbitkan situs resmi The Sun, Jumat 11 Agustus 2017, perutusan Tottenham Hotspur bahkan dikabarkan sudah tiba di Belanda dan akan bertempat di Ajax Amsterdam guna untuk membahas kemungkinan kepindahan sang pemain menuju ke Inggris. Pemain pemilik nama lengkap Davinson Sanchez Mina itu sendiri terseleksi sebagai penggawa terbaik di tim Ajax Amsterdam pada musim kompetisi 2016-2017 lalu, dan memiliki andil besar dalam keberhasilannya mengantarkan timnya menapaki partai puncak di turnamen Europa League meski harus puas berstatus runner-up dalam turnamen tersebut setelah takluk di tangan Manchester United dengan skor 0-2.

FC Barcelona dan Chelsea rumornya juga memiliki keinginan untuk mendatangkan Sanchez ke markas mereka masing-masing sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup pada 31 Agustus 2017. Satu klub peserta Premier League lainnya, yakni Crystal Palace, juga dikabarkan ingin mengamankan jasa pemain belakang sentral berusia 21 tahun itu. Ya, kini Palace memang tengah berada di bawah pemerintahan Frank De Boer, yang mana pelatih berpaspor Belanda itu juga sempat menahkodai Ajax selama enam musim. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas