Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Butuh Amunisi Baru Di Lini Depan, The Hammers Siap Pulangkan Chicharito Ke Premier League

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub peserta Premier League yang berbasis di London Timur, West Ham United dirumorkan sedang melangsungkan dialog dengan pihak manajemen Bayer 04 Leverkusen terkait rencana untuk memboyong salah satu ujung tombak mereka, sebut saja Javier Hernandez, di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini.

West Ham sendiri dianggap sudah kehilangan sejumlah subjek nama yang bakal didatangkan ke London Stadium guna untuk menatap musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Karena itulah, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Slaven Bilic itu siap untuk menyanggupi klausul penjualan pemain yang akrab disapa Chicharito itu dengan biaya transfer mencapai 13 juta poundsterling.

Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole yang dilansir Agen Bola Terpercaya, Selasa 18 Juli 2017, pemain pemilik nama lengkap Javier Hernandez Balcazar itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk mencari klub yang siap memberikan gaji sebesar 140 ribu poundsterling kepadanya setiap pekannya. Karena itu, klub berjuluk The Hammers tersebut langsung bergerak cepat dengan melakukan negosiasi untuk menyetujui gaji yang diminta oleh ujung tombak berusia 29 tahun itu.

Spekulasi terkini menyebutkan bahwa West Ham United ogah menyanggupi permintaan gaji yang diinginkan oleh Chicharito. Walaupun begitu, klub yang juga memiliki julukan The Irons tersebut siap menyertakan bonus fantastis dalam kesepakatan mereka dengan ujung tombak mematikan Tim Nasional Meksiko tersebut apabila si pemain yang bersangkutan itu bersedia untuk bergabung bersama mereka pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Ya, sebagaimana yang telah kita ketahui, Chicharito sebelumnya juga sudah pernah bermain dikancah Premier League bersama Manchester United. Ketika menggunakan jersey The Red Devils, Chicharito sendiri memang gagal menampilkan performa yang diharapkan oleh klub dan seringkali menghangati bangku cadangan sebelumnya akhirnya dipinjamkan ke Real Madrid. Akan tetapi, semenjak memutuskan untuk bergabung bersama Skuad Pabrik – julukan Bayer 04 Leverkusen – sang pemain mampu bermain mengesankan dan menjadi pemain andalan untuk klub peserta Bundesliga tersebut. Hal inilah yang membuat West Ham tertarik untuk kembali mendatangkan Chicharito menuju ke Premier League. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas