Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Butuh Bek Andal, The Citizens Siap Bajak Alves Dari Genggaman Juventus

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, bursa transfer terdekat memang baru akan secara resmi dibuka pada awal Juli 2017 dan akan ditutup pada akhir Agustus nanti. Sederetan klub papan atas Benua Biru pun sudah memulai aktivitas mereka dalam urusan mengamankan tanda tangan pemain buruan untuk mempercantik tim dalam mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang agar terlihat jauh lebih gagah dari sebelumnya.

Satu dari beberapa klub dengan financial tidak terbatas asal Negeri Ratu Elizabeth, sebut saja Manchester City, tengah mengupayakan percobaannya dalam urusan berburu pemain yang mereka inginkan. Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Josep Guardiola itu pun dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jasa pemain belakang veteran milik klub kebesaran Juventus, sebut saja Dani Alves.

Sebenarnya daya gabung yang diperlihatkan oleh Manchester Biru terhadap pemain pemilik nama lengkap Daniel Alves da Silva itu bukan hanya kabar angin yang berhembus begitu saja. Sebab, berdasarkan berita terbitan situs resmi Marca yang dimuat Agen Bola Terpercaya, Senin 19 Juni 2017, pemain belakang kawakan Tim Nasional Brasil itu dirumorkan telah menemui kata sepakat secara perorangan dengan para petinggi klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut untuk bergabung di dalamnya pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Apabila Daniel Alves da Silva itu pada akhirnya jadi bergabung bersama klub berjuluk The Citizens tersebut, maka si pemain yang bersangkutan itu bakal kembali bereuni dengan eks managernya sewaktu keduanya masih berada satu atap di Barcelona, sebut saja Josep Guardiola Sala. Kedua sosok tersebut pernah menjalin kerja sama di Estadio Camp Nou yang tercatat pada tahun 2008 sampai 2012 dengan mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi diantaranya dua gelar Liga Champions.

Akan tetapi, pada awal musim 2016-2017 Alves akhirnya memilih untuk meninggalkan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut demi mencoba tantangan baru di Negeri Pizza bersama juara bertahan Serie-A, yakni Juventus. Selama mengenakkan jersey Si Nyonya Tua, pesepakbola 34 tahun silam tersebut mampu mempersembahkan dua gelar lokal, yakni Coppa Italia dan scudetto. Dengan usianya yang sudah tidak lagi muda, Bianconeri seolah enggan memperpanjang kontrak Alves yang hanya menyisahkan satu musim lagi. Itu berarti peluang bagi Manchester City untuk bisa mendapatkan jasa Alves pun bisa dikatakan cukup besar. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas