Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Butuh Centre-Back Jempolan, The Blues Siap Tikung Zenit Dalam Perburuan Tanda Tangan Manolas

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Klub peserta Premier League yang identik dengan warna biru tua, Chelsea dikabarkan sudah melayangkan proposal penawaran dengan harga senilai 35 juta poundsterling untuk memboyong centre-back andalan milik klub kebesaran AS Roma, sebut saja Kostas Manolas, menuju ke Stamford Bridge pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini guna untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang agar dapat kembali bersaing dengan tim-tim papan atas Premier League lainnya dalam hal mempertahankan gelar juara domestik yang mereka raih pada musim 2016-2017 dan tentunya juga akan kembali ke ajang Liga Champions pada musim depan.

Klub besar asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat itu memang diketahui sangat gencar membidik pemain belakang sentral dengan kualitas di atas rata-rata untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menatap kerasnya persaingan musim komeptisi 2017-2018 nanti. Pada beberapa waktu lalu, Chelsea dikabarkan juga sempat ingin menebus Virgil Van Dijk dari Southampton dengan biaya transfer yang mencapai angka 60 juta pounds, namun bek andalan Tim Nasional Belanda itu lebih memilih untuk bergabung bersama Liverpool.

Kendati begitu, pergerakan yang dilakukan oleh kubu Chelsea dalam urusan untuk mendatangkan Malolas sejatinya bukan perkara mudah. Sebab, salah satu klub raksasa peserta Russian Premier League, yakni Zenit Saint-Petersburg, juga dikabarkan berniat untuk mengamankan tanda tangan centre-back Tim Nasional Yunani itu pada bursa transfer musim panas 2017 ini, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Kostas Manolas bersama pihak manajemen Zenit Saint-Petersburg saat ini memang tengah melakukan pembicaraan yang telah menapaki tahap akhir, tetapi Chelsea juga siap mengajukan proposal penawaran di akhir menit guna mengandaskan tawaran yang telah dilayangkan oleh klub asal Rusia tersebut,” kicau situs resmi Tribal Football, mengutip dari Sportsmole, Rabu 28 Juni 2017.

“Hari ini waktu setempat, mereka (Chelsea) diharapkan dapat bergerak cepat untuk menyetor dana sebesar 35 juta poundsterling kepada kubu AS Roma agar bisa menyelesaikan kepindahan Manolas. Sedangkan di satu sisi lainnya, Zenit Saint-Petersburg juga sudah melemparkan tawaran dengan harga senilai 26 juta poundsterling untuk mengeluarkan Manolas dari Stadio Olimpico dalam waktu dekat ini,” lanjut pernyataan tersebut, seperti disitat Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas