Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Butuh Gelandang Berkualitas, Barcelona Siap Bajak Bintang Guangzhou Evergrande

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Salah satu eks pemain lapangan tengah Tottenham Hotspur, sebut saja Paulinho, menyatakan bahwa perwakilan yang menaunginya dalam karier dunia sepakbolanya saat ini tengah berada dalam negosiasi dengan juara bertahan Copa del Rey, yakni Barcelona. Rumornya, pesepakbola berusia 28 tahun itu bakal segera bergabung bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut dan itu diyakini akan terjadi pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini.

Pemain pemilik nama lengkap Jose Paulo Bezerra Maciel Junior itu pada beberapa musim lalu mencoba tantangan di Negeri Ratu Elizabeth dengan bergabung bersama klub asal London Utara tersebut yang tercatat sejak tahun 2013 hingga 2015 silam. Tetapi sekarang, si pemain yang bersangkutan itu bergabung bersama salah satu klub raksasa peserta Chinese Super League, sebut saja Guangzhou Evergrande. Akan tetapi, dengan kemampuannya dalam memainkan bola di kakinya pun membuat klub elite asal Spanyol yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut tertarik untuk mendatangkannya ke dalam skuad mereka di bursa transfer musim panas 2017 ini dan akan menempatkan sang pemain di beberapa sektor untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Ya, terdapat pembicaraan yang tengah berlangsung antara perwakilan saya dengan pihak manajemen Barcelona terkait transfer saya menuju ke Spanyol dalam waktu dekat ini. Dan itu bukan berita hoax mengenai ketertarikan mereka kepada saya dan agen saya sudah berbicara satu sama lain dengan pihak yang bersangkutan. Secara pribadi saya merasa benar-benar begitu senang dan siap menerima tantangan tersebut lantaran klub sekelas Barcelona berniat untuk mendatangkan saya ke markas mereka untuk menjadi bagian dari tim mereka pada musim depan. Ya, tentu saja tidak mudah untuk menolak tawaran yang diajukan oleh Barcelona, termasuk pemain lain. Namun, sampai sejauh ini masih belum ada kesepakatan harga yang teerjalin antara kedua pihak,” jelas Paulinho.

“Jujur saja kini saya merasa sangat bahagia dengan kehidupan dan tentunya juga karier sepakbola saya. Saat Anda berada persis di posisi sebagaimana yang sedang dihadapkan kepada saya, tentu saja tidak mudah bagi saya untuk membuat sebuah keputusan. Terdapat begitu banyak hal yang mesti saya pikirkan untuk masa depan saya dan salah satunya tentu saja ialah kesenangan,” pungkas gelandang bertenaga kuda Tim Nasional Brasil itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dimuat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas