Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Butuh Jam Terbang Lebih, Renato Sanches Siap Tinggalkan Bayern Munich Demi Bergabung Dengan Milan

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kendati telah sukses mendatangkan sebanyak sepuluh wajah baru ke San Siro di lantai transfer kali ini, namun itu tidak berarti bahwa klub kebesaran AC Milan bakal menyudahi kesibukannya dalam urusan memboyong pemain baru. Terhitung, masih terdapat sejumlah pemain yang masuk dalam daftar buruan mereka di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Satu dari beberapa nama yang masih diburu oleh Milan ialah pemain tengah belia milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Renato Sanches. Il Diavolo Rosso – julukan AC Milan – bahkan dikabarkan sudah melemparkan proposal penawaran kepada manajemen klub berjuluk FC Hollywood tersebut untuk memboyong personel Tim Nasional Portugal itu.

Tapi sayangnya, proposal penawaran tersebut mendapat penolakan langsung dari manajemen Bayern Munich karena dianggap terlalu rendah. Walaupun begitu, di satu pihak lainnya, pemain pemilik nama lengkap Renato Junior Luz Sanches itu sendiri mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu gembira dengan atas tawaran yang datang dari Milan dan sama sekali tidak mengeluh untuk berpetualangan di Italia dengan membela klub penuh sejarah panjang di Negeri Pizza tersebut, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Alasan untuk pindah klub pun bukan tanpa sebuah penyebab. Ya, masalahnya sejak memutuskan untuk menerima pinangan dari Bayern Munich yang terjadi pada musim panas 2016 lalu, Sanches sendiri memang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan hanya duduk di bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan hijau bersama tim barunya itu. Karena tidak mampu berkompetisi dengan nama-nama besar di skuad Bayern, pesepakbola muda berusia 19 tahun itu pun mengakui bahwa dirinya merasa kurang puas dengan tahun perdananya di Allianz Arena.

Ya, tentu saja saya merasa kurang puas dengan musim perdana saya di skuad Bayern Munich yang berada dalam penanganan pelatih (Carlo Ancelotti). Terus terang saya kecewa dengan menit bermain yang saya dapatkan di sini dan sudah pasti saya menginginkan lebih banyak pertandingan. Kini saya juga masih sangat muda dengan usia yang baru 19 tahun, dan bagaimanapun saya harus mendapatkan menit bermain yang sesuai demi masa depan saya sebagai seorang pesepakbola profesional, terang Sanches.

“Saya rasa kans untuk mewujudkan apa yang saya inginkan itu akan jauh lebih terbuka jika saya memutuskan untuk bergabung bersama AC Milan daripada memilih bertahan di sini. Milan merupakan opsi yang sangat tepat dalam pandangan saya. Apabila peluang datang dan kedua klub yang bersangkutan sudah mencapai kesepakatan terkait transfer ini, maka saya bakal dengan senang hati membahasa ini (kontrak) bersama manajemen Milan,” pungkas mantan gelandang Benfica itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas