Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Butuh Juru Selamat, Neville Sarankan Dua Nama Ini Kepada Manchester United

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kendati dalam beberapa pekan terakhir Manchester United sudah mulai kembali ke tren positif, tetapi penampilan pasukan yang dinahkodai oleh Jose Mourinho tersebut tetap saja tidak dapat dibilang mengesankan. Khususnya, Manchester Merah hingga saat ini masih diberatkan dengan sektor belakang mereka yang memang bisa dikatakan sangat rapuh.

Di lantai transfer Juli-Agustus 2018 lalu, Jose Mourinho selaku pelatih kepala Manchester Merah sebenarnya sudah mendesak para petinggi klub untuk memboyong centre-back anyar ke Old Trafford guna untuk mengarungi musim kompetisi 2018-2019 ini. Beberapa nama pun sempat dihubung-hubungan dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut di antaranya adalah Jerome Boateng (Bayern Munich), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Yerry Mina (sebelumnya milik Barcelona yang kini telah dijual ke Everton), dan Milan Skriniar (Inter Milan).

Meski begitu, hingga jendela transfer Juli-Agustus 2018 secara resmi dirampungkan, pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu tetap saja tidak mendapatkan sosok centre-back yang didambakannya karena manajemen Manchester United tidak ingin memenuhi permintaan pelatih asal Portugal tersebut. Alhasil, sektor belakang Manchester Merah pun menjadi satu dari beberapa klub yang paling kerap kemasukan bola dikancah Premier League, yakni dengan catatan 17 kali. Pelatih berjuluk The Special One itu sendiri kini pun tidak punya pilihan ideal dalam menyusun penggawa yang bertugas sebagai centre-back di dalam timnya, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Menyikapi persoalan benteng belakang Manchester Merah itu, ada seorang pendukung melayangkan pertanyaan kepada salah satu pengamat sepakbola, sebut saja Gery Neville, yang merupakan eks pilar klub bermarkas di Old Trafford tersebut mengenai siapa pesepakbola yang dianggapnya pantas didatangkan oleh manajemen klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut. Mantan pemain berpaspor Inggris itu pun mengklaim kalau sekarang ini hanya tterdapat dua sosok yang dinilainya dapat menjadi penyelamat bagi klub sekota Manchester City itu dari masalah kemasukan si kulit bundar, yakni Virgil Van Dijk atau Sergio Ramos.

Jika menilik dari penampilan pria pemilik nama lengkap Sergio Ramos Garcia itu untuk sekarang ini, memang ada benarnya kalau Neville memasukan namanya ke dalam daftar list yang layak direkrut oleh manajemen Manchester United. Sebagaimana yang telah diketahui oleh publik di seluruh dunia kalau dalam beberapa tahun ke belakang, centre-back berkebangsaan Spanyol itu sudah memantapkan statusnya sebagai satu dari beberapa centre-back terbaik yang ada di muka bumi pada saat ini. Begitu juga dengan Van Dijk, pesepakbola berpaspor Belanda itu pun sudah menunjukkan kelasnya sebagai salah satu bek terbaik di dunia pada saat ini. Tercatat, sejak keberadaannya di Anfield Stadium, permasalahan sektor belakang Liverpool yang sebelumnya sangat keropos namun kini sudah mulai teratasi. Alasan itulah yang membuat Neville percaya bahwa salah satu dari kedua sosok tersebut bisa menjadi penyelamat bagi mantan klub tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas