Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Butuh Penyerang Berkualitas, The Special One Minta Manchester Merah Rekrut Bomber Andalan Tottenham Hotspur

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sudah meminta pihak manajemen klub untuk berkonsentrasi dalam urusan memboyong ujung tombak andalan milik Tottenham Hotspur, sebut saja Harry Kane dan membatalkan niat mereka yang ingin kembali merekrut megabintang milik klub kebesaran Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Pada beberapa waktu lalu superstar sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu juga dikabarkan bakal angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Pemain berjuluk CR7 itu dirumorkan kecewa atas tuduhan yang mengklaim bahwa dirinya sudah melakukan tindak pidana dengan menggelapkan pajak selama berkarier di Negeri Matador yang terjadi sejak 2011 hingga 2014.

Rumornya, bisa jadi Ronaldo akan melakukan comeback menuju ke Old Trafford guna untuk bergabung bersama mantan klubnya yang telah diperkuatnya selama enam musim sebelum akhirnya si pemain yang bersangkutan itu memutuskan untuk bergabung bersama klub raksasa asal Ibu Kota Spanyol tersebut pada musim panas 2009 silam dengan banderol transfer sebesar 80 juta poundsterling yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia pada saat itu, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Seperti diberitakan situs resmi Sportsmole, Senin 26 Juni 2017, The Special One – julukan Jose Mourinho – dirumorkan tidak begitu mempermasalahkan bila pihak manajemen klub memang beriat untuk memulangkan Ronaldo ke Premier League. Akan tetapi, untuk kesekian kalinya pelatih berpaspor Portugal itu menegaskan supaya Manchester Merah berkomitmen untuk mendatangkan penembak jitu dengan kemampuan jempolan layaknya Harry Kane ke dalam skuadnya pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Terlepas dari hal tersebut, mantan pelatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu juga berharap bahwa manajemen klub berjuluk The Red Devils tersebut juga bersedia untuk memboyong kolega satu tim Ronaldo, sebut saja Alvaro Morata, menuju ke Old Trafford untuk dijadikan sebagai predator di sektor serang tim dalam mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Ya, bukan hal yang mengejutkan jika Mourinho ingin mempercantik skuadnya, mengingat timnya akan tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas