Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Cahill : Laga Kontra Spurs Lebih Penting Ketimbang Bicarakan Rekor!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain belakang sentral milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Gary Cahill, mengakui bahwa ia beserta rekan-rekan setimnya sedang membuat persiapan khusus menyambut sebuah partai krusial dengan menghadapi tim tuan rumah Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-20 yang akan berlangsung di White Hart Lane pada Kamis 5 Januari 2017, dini hari WIB. Perihal itu dilakukan agar dapat mencatatkan rekor 14 kemenangan secara berturut-turut.

Sebenarnya klub berjuluk The Blues tersebut mempunyai kans untuk menyetarai raihan rekor yang telah dicatatkan oleh klub kebesaran Arsenal sebagai sebuah kesebelasan yang memetik kemenangan secara berturut-turut. Mereka bakal bentrok dengan tim yang terbilang kuat dan dengan fakta bahwa pada pertandingan teranyar klub berjuluk The Lilywhites tersebut bermain begitu mengesankan dengan menaklukkan tuan rumah Watford via skor 4-1 di Vicarage Road.

Menyadari bahwa timnya memiliki kesempatan untuk menyetarai raihan rekor milik Meriam London, Cahill pun memberikan komentarnya dengan mengatakan bahwa timya tidak begitu berambisi untuk mengincar rekor tersebut. Sebab, pemain belakang sentral Tim Nasional Inggris itu merasa bahwa timnya selalu bermain sebagaimana biasanya yang selalu menjaga konsentrasi dan bermain bagus, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ya, kami memang sedang berada pada momen yang sangat fantastis, namun kami menyadari bahwa pertandingan kontra Tottenham Hotspur kini tengah menjadi perbincangan banyak kalangan pecinta si kulit bundar. Dan saya pikir kami sudah siap untuk menghadapi Spurs di laga tengah pekan ini,” terang Cahill.

“Kami sama sekali tidak menargetkan sesuatu yang dimiliki oleh Arsenal. Kami selalu ingin melakukan hal-hal yang baik, dan itu merupakan mental kami. Mengenai rekor itu, kami tahu suatu kebenaran jika semua tim ingin mencapainya. Tetapi saya pikir itu bukanlah topik utama yang harus dibicarakan,” tandas pemain pemilik nama lengkap Gary James Cahill berusia 31 tahun itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sebagai informasi tambahan, Chelsea kini tengah duduk nyaman di posisi puncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 dengan koleksi 49 poin. London Barat unggul lima poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas