Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Cari Suksesor Don Carlo, FC Hollywood Inginkan Van Gaal Kembali Berada Di Kursi Kepelatih Allianz Arena

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercya – kampiun Bundesliga musim 2016-2017, FC Bayern Munich dirumorkan sudah menimang-nimang untuk memilih Louis Van Gaal sebagai suksesor Carlo Ancelotti guna menangani Robert Lewandowski dan kawan-kawan untuk melanjutkan musim 2017-2018 ini. Manager berkebangsaan Belanda itu pun dianggap sebagai figur yang cocok selaras dengan pengamatan dan tujuan klub raksasa Jerman yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Bayern sendiri secara sah mendepak Ancelotti dari kursi kepelatihan klub pada tengah pekan lalu. Sebab, klub berjuluk FC Hollywood tersebut dianggap tidak mampu bersinar dan tampil jauh dari harapan sepanjang edisi 2017-2018 yang berlangsung sejauh ini. Satu dari beberapa hal yang begitu mengejutkan sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar di seluruh dunia ialah hasil buruk yang mereka raih ketika menghadapi juara bertahan League One, Paris Saint Germain (PSG) via kedudukan 3-0 tanpa balas di fase penyisihan Grup B Liga Champions.

Die Roten – julukan Bayern Munich – dirumorkan sedang mencari manager kepala baru yang berpeluang untuk menjadi suksesor Carlo Ancelotti. Sejumlah nama pelatih kenamaan macam Jurgen Klopp, Luis Enrique, Diego Simeone, dan Thomas Tuchel sudah dihubung-hubungkan dengan kedudukan tersebut.

Akan tetapi, terdapat satu media kenamaan lokal Jerman menyatakan kalau Raksasa The Bavaria – begitu Bayern Munich disebut – sedang berburu Louis Van Gaal yang pada masa silam sempat pernah menangani klub yang terjadi pada 2009 sampai 2011, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kala itu Van Gaal berhasil meraih dua gelar diantaranya adalah Bundesliga dan Cup Jerman di tahun perdananya bersama klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Jerman itu. Kala itu si pelatih yang bersangkutan itu juga berhasil mengantarkan Bayern Munich menebus partai puncak di pentas Liga Champions di musim 2009-2010 yang mana mereka harus puas dengan status runner up setelah takluk di tangan Inter Milan dan La Beneamata yang kala itu berada di bawah arahan Jose Mourinho itu sukses menyabet trable winner.

Rencananya, mantan manager Manchester United yang kini berusia 66 tahun itu bakal mengisi kursi kepelatihan Bayern Munich hingga musim 2017-2018 ini berakhir. Dan setelahnya mereka bakal berusaha untuk menggantikan Van Gaal dengan manager TSG Hoffenhiem, sebut saja Julian Nagelsmann, untuk dipekerja pada musim panas 2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas