Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Cavaliers Meraih Kemenangan Yang Ke – 25 Atas Hornets

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Cavaliers kalahkan Hornets dalam pertandingan NBA di awal tahun 2017 ini. skor 121-109 atas Charlotte Hornets telah berhasil dicetak oleh Cleveland Cavaliers. Sebuah skor kemenangan yang sangat mumpuni untuk dibanggakan.

Kerja sama tim Cavaliers yang sangat kompak, telah mengantarkan tim mereka menang. Ini dapat dilihat dari keunggulan tim Cavaliers sejak kuarter pertama sampai dengan kuarter terakhir. Semangat mereka untuk memasukkan bola ke ring patut diacungi jempol.

Kembali tercetak prestasi Cavaliers kalahkan Hornets untuk kesekian kalinya. Di kuarter pertama 35 poin telah dicetak oleh tim Cavaliers, sedangkan Hornets hanya bisa mengumpulkan 28 poin saja.

Kemudian di kuarter ketiga, tim Cavaliers menambahkan 64 poin. Dan Hornets hanya bisa mengumpulkan 54 poin saja. sehingga kedudukan skor di kuarter ketiga antara Cavaliers dan Hornets adalah 99-82. Berita ini dikutip Agen Bola Terpercaya.

Di kuarter keempat, sebanyak 22 poin oleh Cavaliers telah terkumpul. Namun kebobolan 27 poin oleh Hornets, sehingga kedudukan menjadi 121-109. Namun sor tersebut menjadi skor akhir yang menggembirakan bagi Cavaliers. Karena timnya masih bisa mengecap manisnya kemenangan walaupun semangat mereka sempat mengendur di perolehan poin di kuarter akhir. Dimana di kuarter akhir, Hornets telah unggul 5 poin atas Cavaliers.

Perolehan poin atas hasil tim Cavaliers kalahkan Hornets bukan hanya dari Cavaliers saja, melainkan juga dari para partner satu tim Cavaliers. Yakni sebanyak 36 poin telah dikumpulkan oleh Kevin Love, partner Cavaliers, dan oleh LeBron James, rekan satu tim Cavaliers juga. Mereka saling membantu satu sama lain untuk memperoleh kemenangan.

Dengan perolehan poin yang terus dicetak oleh Cavaliers dari kuarter awal sampai kuarter akhir, tim Hornets selalu ketinggalan banyak poin. Cara Cavaliers kalahkan Hornets adalah dengan membuat tim Hornets keteteran dan terus menyerang. Namun pertahanan tim Cavaliers sudah tidak bisa diganggu gugat lagi. Hingga akhirnya skor 121- 209 diraih Cavaliers dengan selisih 12 poin.

Dengan Cavaliers kalahkan Hornets ini, maka tim Cavaliers masih bisa mempertahankan prestasinya. Secara berturut-turut, telah 25 kali Cavaliers menang bertanding dengan tim Hornets. Sehingga bisa dikatakan bahwa tim Cavaliers memang tim solid yang hebat. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar Olahraga Basket/NBA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas