Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Cedera Otot Femoral Saat Hadapi Getafe, Dembele Diperkirakan Absen Perkuat Barcelona Setidaknya 12 Hingga 15 Pekan Ke Depan!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Pemain berlabel bintang yang pada bursa transfer musim panas 2017 baru bergabung bersama klub kebesaran FC Barcelona, sebut saja Ousmane Dembele, diprediksikan bakal menepi dari lapangan hijau hingga 15 pekan ke depan. Klub rakasas Katalunya tersebut membenarkan bahwa pemain muda potensial Tim Nasional Prancis itu menderita robek pada tulang paha di bagian kaki kirinya.

Ousmane sendiri mendapat cedera ketika klub berjuluk Los Blaugrana tersebut berhadapan dengan Getafe di laga lanjutan La Liga pekan kelima yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez pada akhir pekan lalu atau lebih tepatnya pada Sabtu (16-9-2017) malam WIB. Akibat dari cedera itu, pesepakbola bertubuh mungil yang saat ini berusia 20 tahun itu pun harus ditandu keluar dari lapangan hijau ketika pertandingan baru berlangsung setengah babak di interval pertama.

“Pemeriksaan telah dilakukan oleh tim medis FC Barcelona menyusul luka yang didapatkan oleh Ousmane Dembele yang terjadi pada pertengah babak pertama dalam laga lanjutan La Liga kontra Getafe pada akhir pekan lalu. Sayangnya, urat daging pada tulang pahanya di bagian kiri mengalami sobek dan kasus ini bisa dikatakan cedera yang cukup serius,” demikian kicau pernyataan di laman resmi FC Barcelona.

Mengupas lebih detail, FC Barcelona selaku klub pemilik sang pemain pun menerangkan bahwa Ousmane Dembele bakal mendapat perawatan dalam bentuk operasi yang rencananya akan dilakukan di Finlandia pada tengah pekan ini. Dokter Sakari Orava pun ditugaskan untuk mengoperasi pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Ousmane Dembele bakal melakoni operasi di negara Finlandia pada tengah pekan ini dan akan ditangani oleh Dokter Sakari Orava. Si pemain yang bersangkutan itu pun diprediksikan harus menepi dari lapangan hijau setidaknya hingga 12 atau 15 pekan ke depan,” tuntas pernyataan FC Barcelona.

Terlepas dari luka yang didapatkan oleh Ousmane, Los Azulgrana – julukan FC Barcelona – berhasil memetik hasil positif atau mengamankan tiga poin setelah menang via skor 2-1 dari sang lawan Getafe. Plus tiga poin pun kian menguatkan status Barcelona di peringkat pertama pada tabel klasemen sementara La Liga dengan koleksi 12 angka hasil dari empat pertandingan di awal musim 2017-2018 ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas