Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Chelsea & Arsenal Siap Kucurkan Dana Besar Agar Bisa Dapatkan Jasa Lewandowski

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier Robert Lewandowski untuk ke depannya bersama klub kebesaran Bayern Munich saat ini memang sedang kencang dirumorkan keberadaannya pada musim kompetisi 2017-2018 nanti. Apalagi, dengan beredarnya spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain yang berposisi sebagai ujung tombak itu digadang-gadang sudah tidak nyaman lagi bermain untuk juara bertahan Bundesliga tersebut.

Kendati kubu Bayern Munich secara tegas telah menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak punya keinginan untuk melepas Lewandowski pada jendela transfer musim panas 2017 ini, bukan berarti spekulasi yang sempat berkembang itu hilang begitu saja bak ditelan bumi. Bahkan terdapat sebanyak dua klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London, yakni Chelsea dan Arsenal dirumorkan telah mempersiapkan proposal penawaran yang akan dikirimkan kepada pihak manajeme Bayern untuk merekrut Lewandowski ke markas mereka masing-masing pada putaran bursa transfer terdekat ini.

Berdasarkan berita yang diluncurkan oleh situs resmi Metro, Minggu 2 Juli 2017, kedua klub elite peserta Premier League tersebut dirumorkan sudah menyediakan uang fantastis dengan nominal senilai 65 juta euro untuk ditawarkan kepada manajemen klub berjuluk Die Roten tersebut. Minilik tingginya tawaran yang diajukan oleh Chelsea dan Arsenal, bukan hal yang mustahil pihak Bayern akan mengubah pendirian mereka dalam waktu dekat ini, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari hal tersebut, baik Chelsea maupun Arsenal saat ini memang sedang mencari ujung tombak berkualitas unntuk didatangkan ke markas mereka masing-masing pada jendela transfer kali ini demi bisa mengarungi musim depan dengan tampil lebih garang lagi. The Blues – julukan Chelsea – berniat untuk memboyong bomber berkualitas untuk dijadikan sebagai suksesor Diego Costa yang rumornya akan dilepas oleh manajemen klub ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Sementara itu, The Gunners – julukan Arsenal – ingin membenahi penampilan di sektor depan mereka, yang di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 lalu tampil jauh dari kata memuaskan baik ketika posisi tersebut dipercayakan kepada Danny Welback maupun Olivier Giroud yang bertindak sebagai penyerang. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas