Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Chelsea Deal Rekrut Giroud di Angka 18 Juta Poundsterling

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kegiatan transfer yang dilakukan oleh klub kebesaran Chelsea sampai sekarang ini masih belum juga berhenti kendati telah berhasil mengamankan jasa bek kiri andalan AS Roma, sebut saja Emerson Palmieri, pada beberapa waktu lalu. Pada Rabu 31 Januari 2018 waktu setempat, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut diyakini bakal mengumumkan penandatanganan kedua mereka di lantai transfer kali ini.

Sebagaimana diwartakan situs resmi Goal, Rabu 31 Januari 2018, London Biru – julukan Chelsea – dikabarkan sudah hampir mendapatkan ujung tombak kepunyaan Arsenal, sebut saja Olivier Giroud. Untuk mendatangkan striker berkebangsaan Prancis itu, klub berjuluk The Blues tersebut dan The Gunners – julukan Arsenal – telah deal di harga 18 juta poundsterling untuk merekrut Giroud.

Klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Utara tersebut telah untung besar dengan nilai transfer tersebut. Pasalnya, ketika Arsenal memboyong Giroud dari klub asal Prancis, yakni Montpellier, pada bursa transfer musim panas 2012 silam, mereka hanya mengucurkan dana senilai 10,8 juta poundsterling saja.

Sejatinya Giroud bukanlah tujuan prioritas Chelsea. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut awalnya mengincar tanda tangan ujung tombak ganas milik AS Roma, sebut saja Edin Dzeko. Akan tetapi, sejumlah tawaran yang diberikan oleh pihak manajemen klub berjuluk The Blues tersebut selalu mendapat penolakan dari kubu Serigala Ibu Kota Roma, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Oleh sebab itulah, London Biru – julukan Chelsea – mencari ujung tombak lain yang punya karakter identik dengan Dzeko. Dan sosok Giroud-lah yang akhirnya dipilih oleh Antonio Conte dan disetujui oleh manajemen klub. Keberadaan ujung tombak berusia 31 tahun itu pun benar-benar begitu diharapkan oleh Chelsea guna menatap sisa edisi 2017-2018 ini.

Giroud sendiri dipercaya akan dijadikan sebagai rival bagi Alvaro Morata selaku ujung tombak utama Chelsea. Seperti yang telah diketahui, striker berkebangsaan Spanyol itu seolah tidak memiliki pesaing sepadan untuk mengamankan satu tempat di pos ujung tombak sentral Chelsea sekarang ini. Perihal tersebut terjadi lantaran striker pelapis mereka, Michy Basthuayi, tampil jauh dari kata memuaskan.

Kedatangan Giroud ke kubu Chelsea besar kemungkinan akan membuat Michy cabut dari klub. Striker 24 tahun silam tersebut dikabarkan bakal bergabung bersama Borussia Dortmund sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang dirumorkan tinggal selangkah lagi berseragam Arsenal. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas