Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Chelsea Ingin Jadikan Crouch Sebagai Pelapis Morata

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Kampiun Premier League musim 2016-2017, Chelsea dikabarkan memiliki keinginan untuk merekrut ujung tombak veteran kepunyaan Stoke City, sebut saja Peter Crouch, di lantai transfer musim dingin Januari 2018. Sebagaimana diwartakan The Telegraph, Minggu 21 Januari 2018, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu siap menjadikan penyerang dengan ukuran tubuh lebih dari dua meter itu sebagai pelapis striker andalan tim, yakni Alvaro Morata.

Kini, pelatih berkebangsaan Italia itu memang menjadikan pemain pemilik nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin tersebut sebagai ujung tombak utama Chelsea. Personel Tim Nasional Spanyol itu tidak mengecewakan sang pelatih dengan menunjukkan penampilan yang sangat apik sejauh musim ini berlangsung. Dalam 20 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Chelsea di pentas Premier League musim ini, Morata mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sepuluh kali.

Akan tetapi, bila selalu menggunakan jasa Morata di setiap pertandingan, maka itu akan menjadi sebuah kesalahan bagi Conte. Pasalnya, klub berjuluk The Blues tersebut kini bukan hanya tampil dikancah Premier League saja, melainkan mereka masih tampil di tiga turnamen lainnya diantaranya adalah Piala FA Cup, Piala Capital One Cup, dan tentunya juga masih bermain di panggung Liga Champions.

Adapun, ban serap Morata, sebut saja Michy Basthuayi, malah bermain di bawah standard meski awalnya disebut-sebut akan menjadi bintang masa depan Chelsea. Pesepakbola berkebangsaan Belgia 24 tahun silam tersebut bahkan dikabarkan siap dilepas ke klub lain pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini. Pada mulanya, klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge itu menjadikan ujung tombak milik West Ham United, sebut saja Andy Carroll, sebagai target prioritas untuk didatangkan, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, pemain pemlik nama lengkap Andrew Thomas Carroll itu dalam laga terakhirnya terkena masalah pada kesehatannya dengan mengalami cedera dan sampai sekarang ini masih belum diketahui secara pasti sehubungan kapan sang pemain baru bisa sembuh total dari cedera yang dialaminya pada saat ini. Oleh sebab itulah, klub yang berbasis di London Barat itu mengalihkan buruan mereka dengan mengarahkan pilihannya kepada Crouch yang juga hanya menjadi ban serap di kubu Stoke City.

Pada edisi 2017-2018, Crouch sendiri memang telah membukukan 18 penampilannya bersama Stoke City. Akan tetapi, ia hanya mendapat kesempatan mentas sebagai starter di delapan pertandingan saja dan sisanya ia tampil sebagai pemain pengganti. Dalam 18 penampilannya tersebut, pesepakbola berkebangsaan Inggris itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali.

Walaupun catatan rasio golnya sangat rendah, setidaknya keberadaan Crouch dapat membuat Antonio Conte memiliki pilihan yang berbeda terkait pemain mana yang akan menghuni posisi penyerang sentral untuk melakoni sebuah pertandingan. Terlepas dari hal tersebut, Crouch diyakini juga tertarik untuk bergabung bersama Chelsea meski hanya menjadi pelapis bagi Morata di lini depan Chelsea. Sebab, kini bersama Stoke City nasibnya juga tidak jauh berbeda. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar sepakbola di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas