Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Chelsea Rela Lepas Dua Bek Demi Datangkan Van Dijk

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sang pemuncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017, Chelsea dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain belakang tangguh milik Southampton, yakni Virgil van Dijk, menuju ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Selain telah menyediakan dana segar untuk bisa mendapatkan jasa pemain bertahan 25 tahun silam tersebut dalam waktu dekat ini, klub elite peserta Premier League yang berbasis di London Barat itu juga rela untuk melepas pemain belakang miliknya, Andrea Christensen.

Kini Christensen yang digadang-gadang sebagai bek masa depan Chelsea itu sebenarnya tengah melakoni masa peminjamannya di klub peserta Bundesliga dengan berseragam Borussia Monchengladbach. Kendati juga digadang-gadang sebagai The Next John Terry, manajemen London Biru tampaknya lebih mengutamakan pemain yang sudah memiliki pengalaman layaknya Van Dijk.

Jika jadi melabuhkan Van Dijk ke Stamford Bridge pada musim panas 2017 nanti, maka benteng pertahanan The Blues – julukan Chelsea – dipercaya akan semakin tangguh ketimbang pada musim ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, bersama Soton di edisi 2016-2017 ini, palang pintu andalan Tim Nasional Belanda itu sanggup menggagalkan serangan lawan sebanyak sepuluh kali dan itu ia lakukan di setiap laga yang melibatkannya di atas lapangan hijau.

Untuk diketahui, rata-rata sepuluh aksi menggagalkan serangan lawan di benteng belakang di setiap laga adalah yang tertinggi pada turnamen Premier League musim ini, dan itu tentunya sangat wow! Akan tetapi, keberadaan Van Dijk di skuad Antonio Conte tentu saja akan menelan korban, yang mana Kurt Zouma diprediksi akan didepak oleh pihak manajemen Chelsea, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kedatangan Van Dijk tentu saja akan menghadirkan rivalitas yang sangat ketat dalam urusan memperebutkan satu tempat di lini belakang Chelsea yang hanya tersedia tiga pos karena sang pelatih menerapkan formasi 3-4-3. Kini tiga bek sejajar Chelsea masih dihuni oleh Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, dan David Luiz. dengan menyisahkan bek muda Nathan Ake dan John Terry sebagai stock di tim mereka.

Oleh karenanya, untuk bisa kembali menemukan jati dirinya yang down usai menderita cedera serius pada lututnya, Zouma tentu saja wajib tampil secara reguler dan ini adalah sesuatu yang tidak bisa ia dapatkan bersama Chelsea, namun peluang bermain bersama klub lain tentu saja terbuka lebar, mengingat sang pemain bermai di klub sekelas Chelsea. Sebagai catatan, berbarengan dengan Chelsea dikancah Premier League 2016-2017, pemain belakang Tim Nasional Prancis 22 tahun silam tersebut hanya membukukan sebanyak tujuh pertandingan saja dengan rincian dua laga sebagai starter dan sisanya ia bertindak sebagai pemain pengganti. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas