Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Chelsea Siap Lepas Costa Jika Ada Klub Yang Berani Bayar 130 Juta Poundsterling

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok pemilik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Roman Abramovich, dirumorkan sudah bersedia untuk menjual penyerang andalannya klubnya, yakni Diego Costa, pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Akan tetapi, tampaknya bagi klub yang ingin mengamankan jasa pesepakbola berusia 28 tahun itu dalam waktu dekat ini pun dipastikan harus membayar mahal.

Sebab, seperti diwartakan Squawka, Senin 23 Januari 2017, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dirumorkan melabeli pemain pemilik nama lengkap Diego da Silva Costa itu dengan nominal yang sangat besar. Untuk setiap klub yang ingin mengamankan tanda tangan ujung tombak andalan Tim Nasional Spanyol berdarah Brasil tersebut pun dipastikan harus mengucurkan uang fantastis sebesar 130 juta poundsterling.

Pada beberapa pekan belakangan Costa sendiri memang sedang dihubung-hubungkan dengan transfernya ke Chinese Super League. Adalah Tianjin Quanjian yang dirumorkan siap mendatangkan mantan bomber haus gol Atletico Madrid itu ke Negeri Tirai Bambu dengan harga transfer yang mencapai angka 86 juta poundsterling. Namun, tawaran tersebut tidak mendapat respons positif dari pihak manajemen Chelsea. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kenamaan asal Benua Biru.

Apabila terdapat sebuah klub yang siap mengucurkan dana selangit itu, maka Costa bisa dipastikan akan menjadi sosok pesepakbola dengan harga paling mahal di muka bumi ini. Masalahnya, kini pesepakbola dengan harga paling mahal di dunia masih di pegang oleh Paul Pogba yang notabene adalah pemain milik klub kebesaran Manchester United.

Klub asal Inggris bermarkas di Old Trafford yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu akhirnya membuat keputusan untuk menciptakan sebuah sejarah transfer ketika memulangkan pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba tersebut ke Theater of Dreams yang diangkutan dari klub raksasa Serie-A, yakni Juventus, pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Kala itu, klub berjuluk The Red Devils tersebut tanpa rasa sakit hati langsung mengucurkan uang senilai 91 juta poundsterling demi dapat kembali menggunakan jasa Pogba. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, sebelum bersinar bersama Juventus, Pogba sendiri adalah jebolan akademi sepakbola Manchester Merah dan pada musim panas 2012 silam, sang pemain dilepas United dengan status bebeas transfer. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas