Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Chelsea Tertarik Rekrut Payet Untuk Gantikan Oscar

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat, Chelsea sekarang dikabarkan sedang berburu seorang gelandang untuk dijadikan sebagai suksesor dari diri Oscar dos Santos yang memutuskan hengkang dari Stamford Bridge demi bergabung bersama salah satu klub peserta Chinese Super League pada bursa transfer musim dingin 2017 ini. Berdasarkan laporan yang disundul Sportsmole, Sabtu 14 Januari 2017, pilihan klub berjuluk The Blues pun jatuh pada gelandang pengatur serangan milik West Ham United, sebut saja Dimitri Payet.

Peluang yang dimiliki oleh Chelsea untuk bisa mengamankan jasa Payet pun bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Sebab, pada beberapa waktu lalu, manager West Ham, yakni Slaven Bilic, mengungkapkan bahwa pesepakbola berusia 29 tahun itu sama sekali sudah tidak mempunyai keinginan untuk menjadi bagian dari klub yang bermarkas di London Stadium tersebut.

Sebab itulah, London Biru dikabarkan bakal memanfaatkan kondisi yang ada untuk membajak Payet dalam waktu dekat ini. Apalagi sekarang ini, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu sedang menempati posisi teratas pada tabel klasemen sementara Premier League dan hal inilah yang diyakini dapat menarik minat personel Tim Nasional Prancis tersebut untuk bergabung. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber ternama asal Eropa.

Akan tetapi, Chelsea ternyata tidak bergerak sendirian dalam berburu tanda tangan Payet. Klub lamanya, Olympique Marseille juga dirumorkan memiliki keinginan untuk memulangkan si pemain yang bersangkutan itu ke Stade Velodrome pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini.

Lebih-lebih, masih berdasarkan sumber yang sama, pihak klub berjuluk Les Phoceens tersebut sempat melayangkan proposal penawaran kepada manajemen West Ham untuk merekrut Payet. Akan tetapi, uang senilai 19 juta poundsterling yang disodorkan oleh klub elite asal Prancis tersebut mendapat penolakan secara tegas dari klub berjuluk The Hammers tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas