Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Chris Coleman : Jika Tinggalkan Madrid, Bale Pasti Akan ke Klub Elite Lainnya

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Penampilan labil yang diperlihatkan Real Madrid sepanjang perhelatan musim 2017-2018 ini pun akhirnya berimbas terhadap masa depan beberapa pilarnya, salah satunya adalah Gareth Bale. Pembenahan secara besar-besaran pun kencang dirumorkan akan berlangsung di skuad besutan Zinedine Zidane tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, dan hal inilah yang membuat keberadaan Bale dipertanyakan pada musim depan.

Situasi itu pun terlihat semakin jelas setelah melihat jam terbang yang didapatkan oleh Bale bersama Madrid sepanjang bergulirnya edisi 2017-2018 ini. Terlebih lagi, klub raksasa peserta La Liga yang berbasis di Ibu Kota Spanyol tersebut juga kencang dirumorkan akan melakukan segala upaya untuk mendapatkan winger anyar pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, dan idola baru Liverpool, Mohamed Salah, serta megabintang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan masuk dalam daftar belanja klub yang dimiliki oleh Florentino Perez tersebut.

Spekulasi hijrahnya Bale pun turut dikomentari oleh manager Sunderland, sebut saja Chris Coleman. Sebagaimana yang telah diketahui, Coleman sendiri adalah eks manager winger kanan Madrid itu di Timnas Wales. Pelatih berusia 47 tahun itu menuturkan bahwa ia sejatinya tidak begitu percaya dengan spekulasi hengkangnya Bale dari Estadio Santiago Bernabeu setelah musim 2017-2018 ini berakhir.

Pelatih pemilik nama lengkap Christopher Patrick Coleman itu membentangkan bahwa Bale pernah menuturkan kepadanya kalau dirinya masih merasa bahagia dan nyaman menjadi bagian dari skuad berjuluk Los Blancos tersebut dan enggan cabut dari klub sekota Atletico Madrid tersebut. Coleman pun menyikapi positif terkait penegasan Bale itu. Baginya, sudah jelas takkan ada pesepakbla yang berpikir untuk angkat kaki dari kesebelasan layaknya Real Madrid, yang merupakan tim terbaik di muka bumi pada saat ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Meski demikian, Coleman pun coba bertindak realistis dengan mengatakan kalau di kesebelasan sekelas Real Madrid, bergabung serta hengkangnya pesepakbola bintang merupakan sesuatu yang lumrah terjadi, dan sejarah sudah membutikan hal tersebut. Akan tetapi, meski nantinya eks armadanya tersebut benar-benar cabut dari Santiago Bernabeu, Coleman pun memperkirakan Bale hanya bakal pergi ke klub yang setara dengan Madrid.

“Gareth Bale sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik bersama Real Madrid semenjak kedatangannya pada musim panas 2013 silam. Saya ingat apa yang dikatakannya kepada saya terakhir kalinya, di mana ia merasa benar-benar begitu bahagia dan nyaman bisa menjadi bagian dari skuad Real Madrid. Kebahagiaan juga terpancar dari raut wajah keluarganya di mana mereka semua tinggal di Spanyol juga. Tapi, Bale adalah Bale, Madrid ialah sebagaimana mereka seharusnya, yang mana di sana selalu terdapat pesepakbola bintang yang pergi dan tentunya juga ada yang datang hampir di setiap bursa transfernya,” terang Coleman.

“Yang ada dalam gambaran saya, jika nantinya Bale benar-benar hengkang dari Madrid pada musim panas 2018 nanti, maka ia hanya akan pergi ke klub yang setara dengan Real Madrid. Saya tidak membayangkan ia akan pergi ke klub papan tengah dengan kemampuan yang dimilikinya. Mungkin dia akan pergi ke Manchester United atau Paris Saint Germain jika memang cabut dari klubnya di masa mendatang,” tukas pelatih berkebangsaan Wales itu, sebagaimana dinukil Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas