Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – City Kalahkan Barca Dalam Urusan Gaet Permata Brasil

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pencarian yang dilakukan oleh klub kebesaran Manchester City dalam urusan mendatangkan pemain anyar untuk menghiasi skuad mereka guna mengarungi musim kompetisi 2016-2017 sepertinya masih terus berlanjut. Hal itu pun dibuktikan oleh klub raksasa Premier League yang berbasis di kota Manchester itu dengan berhasil melabuhkan satu pemain baru tambahan lagi, sebut saja Gabriel Jesus, di bursa transfer musim panas 2016 ini. Pemain berpaspor Brasil itu pun dikontrak dengan durasi empat setengah tahun oleh manajemen klub yang identik dengan warna biru langit itu.

Pesepakbola yang berposisi sebagai penyerang itu memang diketahui telah menjadi buruan klub berjuluk The Citizens tersebut sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, klub yang menghentikan kerjasamanya dengan Manuel Pellegrini di akhir musim 2015-2016 karena telah menunjuk Josep Guardiola sebagai pelatih klub mereka itu mesti bersaing ketat bersama klub kebesaran Barcelona untuk bisa mengamankan jasa pesepakbola berusia 19 tahun itu.

Mujur, City yang melakukan pergerakan lebih cepat akhirnya berhasil mengamankan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu. Nilai transfer yang dikucurkan oleh pihak manajemen City pun cukup fantastis mengingat pemain pemilik nama lengkap Gabriel Fernando de Jesus itu masih berusia sangat muda, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Rival sekota Manchester United itu harus merogoh kocek dalam-dalam usai menyetor dana sebesar 27 juta poundsterling kepada pihak manajemen Palmeiras untuk mendapatkan pemain yang digadang-gadang menjadi bintang di Tim Nasional Brasil di masa yang akan datang. Akan tetapi, klub raksasa Premier League yang dimiliki oleh pengusaha sukses asal Arab, Khaldoon Al Mubarak, itu tidak bisa langsung melihat aksi-aksi Jesus di atas lapangan dalam waktu dekat ini karena si pemain yang bersangkutan itu akan mentas di turnamen Olimpiade Rio terlebih dahulu.

Pemain jebolan akademi sepakbola Palmeiras itu pun menjadi penandatanganan keenam pada jendela transfer kali ini. Ia bakal menyusul Nolito, Ilkay Gundogan, Leroy Sane, Aaron Mooy, dan Oleksandr Zinchenko yang terlebih dahulu merapat ke Etihad Stadium pada beberapa waktu lalu, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas