Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – City Kian Ngotot Amankan Tanda Tangan De Bruyne

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kampiun Premier League musim 2013-2014 lalu, Manchester City kelihatannya memang sangat serius dalam berburu tanda tangan playmaker yang saat ini bermain untuk salah satu klub raksasa Bundesliga, VFL Wolfsburg, sebut saja Kevin De Bruyne, pada jendela transfer terdekat ini. Klausul pelepasan yang menyentuh angka sebesar 41 juta Euro pun telah disediakan oleh pihak manajemen Manchester Biru guna untuk merekrut gelandang serang Tim Nasional Belgia itu ke Etihad Stadium.

Pernah mengecap minimnya waktu bermain ketika masih merumput di Stamford Bridge dengan bergabung bersama Chelsea pada tahun 2010 hingga 2014 lalu, kinerja pemain 23 tahun silam itu bersama klub dengan julukan Die Wolfe sudah terlihat jauh lebih baik lagi daripada sebelumnya. Bersama skuad besutan pelatih Dieter Hecking, pemain buangan The Blues itu bermain sangat memukau, di mana dirinya mampu menyarangkan gol sebanyak sepuluh dari 31 pertandingan yang dilakoninya di pentas domestik Jerman, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pemain asli jebolan akademi Racing Genk itu saat ini masih terhubung kontrak kerja bersama Wolfsburg hingga musim panas 2019 mendatang dan memiliki rencana untuk melanjutkan karier sepakbolanya bersama klub yang memiliki kapasitas 30.000 ribu penonton itu. Walaupun begitu, si pemain yang bersangkutan pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak menutup pintu untuk angkat kaki dari Volkswagen pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang, mengingat terdapat sejumlah klub-klub elite yang berlaga di daratan Benua Biru begitu menginginkan servisnya, demikian disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Dalam dunia sepakbola Anda tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi ke depannya, sebab segala sesuatu bisa saja terjadi. Dengan kata lain, mungkin beberapa waktu ke depan akan terdapat sebuah atau beberapa klub yang menghampiri kami dengan mengajukan penawaran yang tentunya bakal membuat pihak kami tergiur akan penawaran tersebut. Untuk sekarang ini, saya hanya ingin mengungkapkan bahwa saya bahagia dan ingin bertahan lebih lama di sini (Wolfsburg) lantaran pihak klub membuat saya merasa penting. Itu yang saya inginkan dalam karier sepakbola saya, mungkin intinya adalah saya tidak ingin menjadi pilihan kedua bersama klub-klub lainnya nanti,” jelas De Bruyne ketika diwawancarai situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA dalam beberapa kesempatan jelang laga Wolsfburg kontra SC Paderbron 07.

“Jujur, saya tidak menutup kemungkinan untuk hengkang, lantaran saya tidak seperti pemain-pemain lainnya yang mengatakan bagaimanapun mereka akan tetap tinggal bersama klub lamanya, namun ketika ada tawaran yang menggiurkan menghampiri mereka, lalu mereka berubah pikiran,” urainya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas