Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Claude Puel Ogah Jual Mahrez Ke Klub Lain Pada Bursa Transfer Kali Ini

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Megabintang kepunyaan kubu Leicester City, sebut saja Riyad Mahrez, saat ini tengah menjadi buruan sederetan klub papan atas Eropa untuk didatangkan ke markas mereka masing-masing pada jendela Januari 2018 ini. Satu dari beberapa klub yang memiliki keinginan untuk mengamankan tanda tangan Mahrez ialah Liverpool.

Pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu sendiri dipercaya punya klausul pelepasan senilai 50 juta pounds, tapi Leicester City selaku klub pemilik dikabarkan baru akan melepas pemain bintangnya itu dengan harga sebesar 60 juta pounds. Liverpool memiliki keinginan untuk merekrut pemain yang berposisi sebagai winger itu karena pemain bintangnya, Philippe Coutinho, sudah resmi bergabung bersama klub kebesaran Barcelona dengan nilai transfer sebesar 142 juta poundsterling.

Claude Puel selaku pelatih Leicester City mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual Mahrez menuju ke klub lain di bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini. Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa ia masih membutuhkan tenaga megabintang Aljazair itu untuk berada di tim utamanya dalam mengarungi sisa musim 2017-2018 ini.

Puel sendiri telah mengutarakan keinginannya agar manajemen Leicester City tetap mempertahankan pesepakbola berusia 26 tahun itu guna menjadi pemain kunci di klub arahannya tersebut. Sang pelatih pun menyanjung performa Mahrez yang sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta sumbangan delapan assist-nya dalam 22 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub berjuluk The Foxes tersebut dikancah Premier League musim ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa memilikinya di skuad Leicester City. Saya rasa dia (Riyad Mahrez) sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub karena ia masih merasa nyaman bersama bersama Jamie Vardy dan kawan-kawan,” ungkap Puel.

“Mahrez sudah mencetak banyak gol bagi kami dan memberikan sejumlah assist kepada rekan-rekan setimnya di sejumlah pertandingan terakhir. So, hal yang paling penting saat ini adalah bagaimana kami menjaga fokusnya sampai musim 2017-2018 ini rampung,” lanjutnya.

Mahrez sendiri direkrut oleh manajemen klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut dari salah satu klub peserta League One, yakni Le Havre, pada bursa transfer Januari 2014 silam. Bersama Leicester City, Mahrez serta kolega sukses menghentikan dominasi sejumlah klub papan atas Inggris dengan sukses memenangkan mahkota Premier League pada edisi 2015-2016. Bukan hanya itu saja, sang winger juga terpilih sebagai pesepakbola terbaik Afrika pada tahun 2016 setelah mengalahkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pesaing terkuatnya. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas