Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Coba Peruntungan, Juve Siap Rekrut Kapten Chelsea Sebelum 31 Agustus 2017

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Juara bertahan Serie-A, Juventus dipercaya cukup putus asa dalam upaya mereka merekrut pemain belakang sentral di bursa transfer Juli-Agustus 2017 ini. Sebab, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – sudah kehilangan centre-back andalan mereka, sebut saja Leonardo Bonucci, yang memutuskan untuk bergabung bersama klub rival Juve di liga domestik, yakni AC Milan.

Wujud pemain belakanag sentral yang dimiliki oleh Juventus sekarang ini memang cukup mencemaskan. Andrea Barzagli yang sudah memasuki usia senja, dan di satu sisi Medhi Benatia yang penampilannya hanya biasa-biasa saja sehingga membuatnya jarang mendapat kesempatan bermain sejak awal pertandingan karena lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan saja.

Dalam beberapa hari ke depan atau lebih tepatnya sebelum 31 Agustus 2017 yang merupakan batas akhir dibukanya bursa transfer musim panas ini, La Vecchia Signora – julukan Juventus – saat ini sudah mulai sibuk mencari pemain belakang sentral dan pilihan mereka pun jatuh kepada centre-back sekaligus kapten klub kebesaran Chelsea, sebut saja Gary Cahill. Berdasarkan pernyataan yang diluncurkan oleh media kenamaan The Sun, Sabtu 26 Agustus 2017, pihak manajemen klub yang bermarkas di J.Stadium tersebut bakal mencoba peruntungan mereka untuk mendatangkan pemain belakang sentral berpaspor Inggris itu sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini ditutup, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kemungkinan pemain pemilik nama lengkap Gary James Cahill itu dijual oleh manajemen klub berjuluk The Blues tersebut di bursa transfer musim panas 2017 ini sendiri sejatinya dianggap terbuka cukup lebar. Pesepakbola berusia 31 tahun itu tampil mengecewakan dengan dibarengi kartu merah yang ia dapatkan di laga pembuka Premier League musim ini, saat klub asal London Barat itu secara mengejutkan kalah 2-3 di tangan klub sekelas Burnley yang berlangsung di Stamford Bridge.

Sang peracik strategi Chelsea, sebut saja Antonio Conte, sepertinya tidak begitu membutuhkan tenaga Chaill, dengan demikian, maka si pemain yang bersangkutan pun bisa dipastikan akan jarang menghiasi starting line up Chelsea di musim kompetisi 2017-2018 ini. Ya, kendati sekalipun Cahill adalah kapten tim.

Pelatih berpaspor Italia itu diyakini akan lebih senang memainkan Andreas Christensen, David Luiz, Cesar Azpiliceuta, ataupun pemain baru yang diboyong dari AS Roma, yakni Antonio Rudiger, dalam skema 3-4-3. Itu artinya Conte tidak keberatan untuk melepas Cahill di lantai transfer musim panas 2017 ini jika tawaran yang datang sesuai dengan keinginan mereka. Hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui terkait berapa besaran dana yang akan ditawarkan oleh kubu Juventus kepada Chelsea untuk memboyong Chaill. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar pesepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas