Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – CR7 Bakal Berada Di Santiago Bernabeu Hingga Musim Panas 2020

AGEN BOLA TERPERCAYA3AGEN BOLA TERPERCAYA – Sepakbola dunia Cristiano Ronaldo diberitakan bakal memperbarui masa baktinya bersama klub kebesaran Real Madrid selaku klubnya saat ini. Sebagaimana yang dilaporkan Football Espana, Kamis 21 April 2016, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu bakal diberi perpanjangan kontrak anyar dengan durasi selama dua musim ke depan.

Kondisi tersebut berarti, eks bintang Manchester United itu bakal tinggal di klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut sampai musim panas 2020 mendatang. Membahas sedikit ke belakang, masa bakti pemain berjuluk CR7 tersebut bersama klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu memang bakal habis pada musim panas 2018 nanti.

Sebelum berhembus rumor mengenai perpanjangan masa bakti baru, pesepakbola berusia 31 tahun itu memang sering diberitakan bakal hengkang dari klub berjuluk Los Blancos tersebut ketika musim 2015-2016 ini berakhir. Si pemain yang bersangkutan itu dilaporkan bakal menghabiskan beberapa tahun untuk tinggal di kota Prancis dengan bergabung bersama Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA melansirnya dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Spekulasi mengenai transfer Ronaldo ke Stade Parc des Princes pun semakin berhembus kencang usai si pemain yang bersangkutan itu dikabarkan sudah menjual sejumlah rumah dan Villanya yang berada dekat Estadio Santiago Bernabeu. Tetapi rumor terkini menyebutkan, Ronaldo diberitakan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menanggalkan kostum Madrid.

Mantan pemain sekaligus jebolan akademi Sporting Lisbon itu bertahan di Madrid dalam jangka waktu yang lama atau setidaknya sampai 30 Juni 2020 mendatang. Itu artinya, Ronaldo masih memiliki kesempatan untuk memperjelas statusnya sebagai seorang legenda klub. Sejak pertama kali mulai berseragam Madrid hingga sekarang ini, pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro tersebut berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah berdirinya klub dengan membukukan 360 gol dalam 343 penampilannya, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas