Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Dalam Waktu Dekat, Juve Siap Angkut Dahoud Dari Borussia Monchengladbach

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kemampuan para pemain Juventus memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, kekuatan pemain yang setara pun benar-benar begitu diperlukan oleh klub raksasa Serie-A yang bermarkas di Juventus Stadium itu apabila memang ingin menjadi yang terbaik di semua ajang yang diikuti oleh mereka pada edisi 2016-2017 ini, khususnya menjuarai ajang Liga Champions. Sekadar diketahui, Juve sendiri memang sudah lama mengidam-idamkan gelar juara Si Kuping Besar.

Satu dari beberapa lini yang mesti diperdalam oleh La Vecchia Signora – julukan Juventus – ialah sektor tengah lapangan. Sederetan pemain tengah yang dimiliki oleh klub besutan pelatih Massimiliano Allegri tersebut memang bisa dikatakan sering masuk-keluar bilik medis akibat cedera yang diderita oleh pemain-pemain macam Sami Khedira dan Claudio Marchisio.

Sebab itulah, mendatangkan satu pemain yang berposisi di lini lapangan tengah pada jendela transfer Januari 2017 nanti pun bisa dikatakan adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Sebagaimana diberitakan Tuttosport yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 5 Desember 2016, klub peserta Serie-A berjuluk I Bianconeri tersebut saat ini sedang berburu tanda tangan pemain lapangan tengah milik Borussia Monchengladbach, sebut saja Mahmoud Dahoud.

Gelandang andalan Tim Nasional Jerman U-21 itu pun sukses menjelma menjadi salah satu sosok incaran terlaris di lantai transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Pemain berdarah Syria itu pun dirumorkan juga diminati oleh salah satu klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di Merseyside, sebut saja Liverpool. Juventus pun diyakini akan bersaing ketat dengan klub berjuluk The Reds tersebut dalam perburuan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu guna untuk mempercantik skuad mereka masing-masing.

Masa bakti Dahoud di Stadion im Borussia-Park sendiri memang akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Menjual pesepakbola 20 tahun silam itu di bursa transfer terdekat ini merupakan solusi terbaik jika tidak mau kehilangan sang pemain secara gratis. Juventus dan Liverpool dipercaya akan mengajukan proposal penawaran secara resmi dalam waktu dekat ini atau lebih tepatnya ketika bursa transfer resmi dibuka pada Januari 2017 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas